Samsung Z Fold 5: Spesifikasi, Fitur dan Harga

Samsung Z Fold 5 adalah smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh brand asal Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, kesan eksklusif memang terpancar dari ponsel canggih yang satu ini.

Smartphone ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin upgrade dari device sebelumnya. Percayalah bahwa Samsung Galaxy Z Fold 5 memiliki segala fitur yang cocok untuk keseharian Anda, khususnya saat bekerja.

Lantas bagaimana dengan harga Samsung Z Fold 5? Untuk mengetahuinya, Anda perlu menyimak artikel singkat ini hingga tuntas. Anda akan memperoleh detail lengkap mulai dari spesifikasi hingga harganya.

Samsung Galaxy Z Fold 5: Deskripsi & Spesifikasi


Samsung Galaxy Z Fold 5

Sesuai namanya, Samsung Galaxy Z Fold adalah “saudara” dari seri Flip. Selain bentuk dan fitur, target pasar dari keduanya memang berbeda. Lantas, apa yang menjadi perbedaannya?

Apabila seri Flip menyasar anak muda yang trendi dan hidup dengan vibes kekinian, berbeda halnya dengan Samsung Z Fold 5. Dengan segala fitur yang tertanam di dalamnya, ponsel ini memang ditujukan untuk hal yang lebih besar.

Samsung Z Fold 5 harga memang berbeda dengan Flip. Hal ini tidaklah mengherankan karena seri Fold ditujukan untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi dan perlu menyelesaikan pekerjaan dalam genggaman.

Ini dia kata kuncinya, “menyelesaikan pekerjaan dalam genggaman”. Menggunakan seri Fold dalam keseharian ibaratnya membawa laptop versi mini. Anda bisa mengerjakan dokumen dan hal lainnya hanya dengan bermodalkan ponsel canggih yang satu ini.

Sama halnya dengan Flip, seri Fold juga bisa dilipat. Namun perbedaannya adalah seri Fold dapat digunakan dalam 2 versi, yakni ketika layar dilipat (portrait) dan dibuka (landscape).

Ketika dibuka, Anda menikmati layar 7.6 inci yang cocok untuk bekerja. Di samping itu, berikut ini adalah berbagai spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 yang perlu Anda ketahui:

  • Chipset: Snapdragon 8 Gen 2
  • Sistem operasi: Android 13
  • Kapasitas: 12/256 GB, 12/512 GB, dan 12/1 TB
  • Baterai: 4.400 mAh, fast charging
  • Layar depan: 6.2 inches, HD Plus 2.315x904 pixel
  • Layar utama: Dynamic Amoled 2x 7.6 inches, 2.7161x1.812 pixel, tingkat kecerahan 1.750 nits
  • Kamera: 10 MP (3x optical zoom), 50 MP (wide-angle), 12 MP (ultra wide), 10 MP (cover camera), 4 MP (under display camera)
  • Warna: Icy Blue, Phantom Black, Cream, Blue, Gray

Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 5


Setelah mengetahui berbagai spesifikasi canggihnya, kini saatnya Anda mengetahui berbagai keunggulan yang sepadan dengan harga Samsung Fold 5:

1. Multitasking


Dengan layar utama yang besar, Anda dapat menggunakan fitur multi screen, sehingga memungkinkan Anda untuk membuka berbagai menu atau aplikasi dalam satu layar.

Terlebih dengan chipset canggih yang ditanamkan, ponsel ini dijamin anti lemot dan mendukung multi tasking dalam keseharian Anda yang dinamis dan praktis.

2. Layar Imersif


Keunggulan selanjutnya masih berhubungan dengan layar. Dengan fitur dynamic amoled yang ditanamkan, Anda akan memperoleh tampilan jernih untuk menonton, bermain game, dan tentu saja bekerja.

3. Ringan


Ponsel ini sangat ringkas untuk dibawa ke mana saja karena beratnya hanya 253 gram saja! Ketebalannya pun hanya 13.4 mm, sehingga masih nyaman untuk dimasukkan ke dalam saku baju atau celana.

Dengan segala keunggulan di atas berikut fiturnya, berapakah harga Samsung Z Fold 5? Berikut ini adalah daftar harga sesuai pilihan kapasitasnya:

  • 12/256 GB: Rp 24.999.000,-
  • 12/512 GB: Rp 26.999.000,-
  • 12/1 TB: 29.999.000,-

Percayalah bahwa harga Samsung Galaxy Z Fold 5 sepadan dengan keunggulan yang ditawarkan. Agar lebih afdal, belilah ponsel ini di Bumilindo, store Samsung yang resmi, bergaransi, dan memberikan kemudahan untuk Anda.

Anda pun bisa melakukan pembelian dengan sistem cicilan, loh! Selain itu, Anda juga bisa melakukan trade in hingga memperoleh cashback. Mengasyikkan bukan?

Samsung Z Fold 5 rasanya sayang jika tidak berada dalam genggaman. Kecanggihan yang tertanam di dalamnya sungguh menawan. Belilah sekarang juga di store Bumilindo terdekat atau kunjungi situsnya di https://bumilindo.com/, ya!

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih