Pentingnya Mempunyai Video Company Profile Untuk Perusahaan

Ingin membuat video promosi perusahaan? Tidak ada salahnya menggunakan jasa pembuatan video company profile. Penyedia jasa ini, biasanya sudah memahami konten apa saja yang perlu ada di dalam video.

Video company profile ini merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam sebuah perjalanan perusahaan. Era digital seperti saat ini, membuat akses ke dunia media sosial sangat naik pesat. Itulah mengapa, merambah bidang ini adalah keputusan yang sangat bijak.

Video profile adalah gabungan apik antara visual dan audio yang didesain sedemikian rupa, untuk membuat penampakan sebuah perusahaan. Sebenarnya, produksi video company profile sudah ada sejak lama.

Namun, perkembangan digital saat ini membuat permintaan akan hal ini semakin tinggi. Yuk, kita intip apa saja manfaat yang mungkin kita dapatkan dari pembuatan video company profile ini.

Inilah Keuntungan Video Company Profile


Inilah Keuntungan Video Company Profile

1. Media Publikasi


Banyak hal yang bisa kita publikasikan terkait perusahaan, termasuk suka perjalanannya dari awal sampai saat ini. Kisah inspiratif seperti ini biasanya juga memiliki banyak peminat.

2. Branding Perusahaan


Tunjukkan seperti apa perusahaan kita ingin dikenal. Informasi yang sekiranya bisa menonjolkan usaha kita, sangat bisa dimasukkan sebagai konten.

Dengan begitu, publik akan melihat apa saja produk unggulan yang kita miliki dengan penyampaian yang lebih santai.

3. Mencari Tenaga Berkualitas


Apakah teman-teman tahu, ketika membuat sebuah video company profile kita tidak hanya menjaring banyak konsumen?

Dalam ini, kita juga menggaet sumber daya manusia berkualitas? Tidak menutup kemungkinan, jika ada tenaga profesional yang tertarik untuk bekerjasama setelah menyaksikan video company profile perusahaan kita.

4. Meningkatkan Kesadaran terhadap Produk


Brand awareness ini adalah satu kondisi di mana publik mengingat produk atau jasa kita ketika sedang membutuhkan hal yang serupa.

Saat membuat video profil ini, teman-teman bisa memasukkan berbagai media transaksi lain seperti akun di e-commerce, kontak maupun akun media sosial. Dengan begitu, publik akan lebih mudah untuk mengakses produk kita.

Jepret Production : Jasa Video Company Profile Profesional di Bekasi


Jepret Production : Jasa Video Company Profile Profesional di Bekasi

Salah satu production house yang bisa teman-teman percayakan untuk mengerjakan proyek ini adalah Jepret Production. Jepret Production adalah salah satu penyedia jasa video company profile yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Menggunakan jasa pembuatan video company profile seperti ini, sedikit banyak akan mengurangi beban tanggungan kita. Sebab, seperti yang kita tahu, bahwa membuat video company profile membutuhkan skill khusus.

Kenapa Memilih Jepret Production?


Berikut ini, ada beberapa alasan yang akan menjawab mengapa kita perlu bekerjasama dengan Jepret Production ini.

1. Harga bersahabat


Banyaknya production house di luar sana, tentu besar kemungkinan jika kita memilih yang harganya sesuai dengan anggaran perusahaan.

Meskipun Jepret Production memberikan penawaran harga yang sangat bersahabat, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

2. Jaminan kualitas


Selaku production house yang memberikan jasa pembuatan video company profile ini, Jepret Production memberikan pelayanan yang terbaik dan hasil yang berkualitas untuk semua pelanggannya.

3. Tenaga ahli dan profesional


Tidak sembarang orang dipekerjakan untuk jasa video company profile di rumah produksi yang satu ini. Tim yang nantinya akan menyelesaikan video company profile milik kita, adalah tenaga yang sudah berpengalaman di bidang ini.

Ingin memesan atau berdiskusi tentang konten video company profile, tidak ada salahnya teman-teman menghubungi Jepret Production melalui aplikasi pengirim pesan maupun surel mereka.

Jangan khawatir, sebab mereka akan segera merespon pesan yang masuk dan melakukan tindak lanjut atas catatan permintaan kita. Karena memiliki tim yang profesional, maka tidak heran jika proyek akan segera diselesaikan sesuai waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Selain menawarkan jasa pembuatan video company profile, ada banyak jasa yang juga bisa kita gunakan di production house ini. Jasa lai tersebut, antara lain : pembuatan video web series, video advertising, live streaming, music video clip, iklan TV komersial hingga safety induction.

Mengingat pentingnya pembuatan video company profile, baik untuk produk maupun perusahaan sendiri, maka menggunakan jasa video company profil yang terpercaya adalah sebuah keharusan.

Jepret Production sendiri sudah memiliki banyak klien, yang merupakan perusahaan hingga brand besar di Indonesia, seperti PLN, BNI, Milna, Schneider Electric, Universitas Indonesia hingga Starvit.

Nah, yuk kita serahkan pada penyedia jasa pembuatan video company profile ini kepada yang sudah lama berkecimpung di bidang ini.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih