Macam-Macam Produk Sanitary untuk Kamar Mandi Anda

Produk sanitary merupakan bagian penting sebuah kamar mandi agar ruangan tetap bersih. Fungsi dari produk ini untuk membuang berbagai jenis kotoran sehingga tidak hanya menjaga kebersihan, namun baik juga untuk kesehatan.

Terdapat beberapa jenis produk sanitasi yang dapat Anda gunakan untuk menjaga kebersihan kamar mandi. Seperti, shower, floor drain, kloset, kran, wastafel, dan lainnya.

Berbagai Jenis Produk Sanitary


Berbagai Jenis Produk Sanitary

Sanitary adalah berbagai macam-macam produk atau alat dan fasilitas kebersihan dalam rumah. Salah satunya alat dan fasilitas kebersihan yang ada di kamar mandi.

Sanitary sendiri merupakan serapan dari bahasa inggris yaitu sanitasi. Keberadaan produk sanitasi sangat penting, terlebih setiap produk atau alat memiliki fungsi yang berbeda.

Untuk itu, ketika ada alat yang kurang maka kebersihan kamar mandi tidak maksimal. Tidak menutup kemungkinan bakteri dan virus akan berkembang dan membawa penyakit yang mengganggu kesehatan penggunanya.

Agar kebersihan di kamar mandi lebih maksimal berikut ini macam macam produk sanitary yang wajib Anda siapkan di rumah.

1. Shower


Shower memiliki fungsi penting sebagai produk sanitasi yang harus ada di kamar mandi. Semprotan air ini digunakan saat mandi.

Bentuknya yang praktis memudahkan Anda dalam membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di tubuh secara menyeluruh. Selain itu, menjadikan penggunaan air lebih hemat dibandingkan menggunakan gayung.

2. Kloset


Tempat untuk buang air kecil dan buang air besar ini tidak kalah pentingnya sebagai bagian dari produk sanitary yang harus ada di kamar mandi. Anda dapat menggunakan kloset jenis jongkok maupun duduk atau bisa keduanya.

3. Floor Drain


Memiliki fungsi sebagai alat penyaringan saluran pembuangan di kamar mandi akan mengurangi resiko penyumbatan. Baik itu karena kotoran atau rambut rontok.

Jika tidak ada floor drain maka Anda akan mengalami penyumbatan saluran pembuangan kamar mandi. Air yang tidak mengalir ke luar karena tersumbat akan menimbulkan berbagai macam penyakit.

4. Jet Washer


Kloset tidak afdol jika tidak ada karena penggunaannya setelah kloset Anda gunakan. Hanya saja Jet Washer hanya ada pada di jenis Toilet duduk.

5. Bathtub


Selain shower, bathtub dapat digunakan sebagai alat sanitary untuk mandi dan berendam. Walau tidak semua kamar mandi menyediakan bathtub, tetapi memiliki fungsi sebagai alat sanitasi dalam menjaga kebersihan.

6. Wastafel


Pada desain kamar mandi modern, wastafel menjadi bagian penting sebagai fasilitas kebersihan dan kesehatan. Fungsinya sebagai tempat cuci tangan, kumur-kumur, dan lainnya.

7. Bak Air Kamar Mandi


Bak menjadi bagian yang termasuk dalam macam macam produk sanitasi yang berperan sebagai tempat penampungan air. Umumnya penggunaan air untuk mandi atau membersihkan pakaian.

Dari ketujuh macam produk sanitasi di atas jelas bahwa produk sanitary adalah perlengkapan kebersihan yang mana setiap alat memiliki beragam fungsi. Gunakan beberapa alat sesuai kebutuhan Anda.

Paling penting menggunakan produk sanitasi yang awet dan tahan lama. Anda dapat mencari merk sanitary terbaik di Galleria.

Galleria adalah showroom khusus untuk produk-produk sanitary dan renovasi. Disini hanya menyediakan produk premium berkualitas tinggi dari berbagai brand internasional.

Apapun jenis alat sanitasi yang Anda butuhkan tersedia lengkap di Galleria. Dapatkan katalog produk sanitary american standard dan brand lainnya, serta melakukan konsultasi jika Anda kesulitan menentukan merek yang tepat. Informasi lengkap bisa dilihat di https://galleria.co.id/

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih