Rekomendasi Tempat Outing di Bali Cocok untuk Keluarga

Terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para pecinta traveling. Bahkan, outing di Bali menjadi pilihan menarik untuk liburan keluarga ataupun outing perusahaan.

Outing di Bali akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan terlebih Bali selalu memiliki kejutan dengan adanya spot-spot wisata terbaru yang sayang untuk dilewatkan keindahannya.

Artikel ini akan membahas 5 rekomendasi tempat outing di Bali terbaik bagi Anda dan keluarga Anda. Apa saja nama tempatnya? Simak ulasannya hingga tuntas ya!

Rekomendasi Tempat Outing di Bali Terhits


5 tempat wisata di Bali terhits bernuansa kekeluargaan berikut ini menawarkan paket outing Bali yang sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Agro Puncak Bedugul


Agro Puncak Bedugul

Nikmati nuansa kebersamaan bersama keluarga di Agro Puncak Bedugul, Bali. Berlatar desa pertanian, tempat wisata keluarga ini merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan lokasi family gathering.

Agro Puncak Bedugul terletak di dataran tinggi dengan suguhan suasana yang sejuk khas pegunungan. Nikmati aktivitas seru bersama keluarga seperti mengendarai ATV, flying fox, paintball hingga kawasan berkemah yang cocok akan memberikan pengalaman baru saat wisata keluarga.

Jangan lewatkan aktivitas menarik lainnya, yakni berbelanja sayur mayur langsung pada petani sambil menikmati trekking di wilayah puncak Bedugul. Aktivitas ini tentu sangat seru untuk dilakukan saat berlibur bersama keluarga.

Alamat Agro Puncak Bedugul: Banjar Bukit Catu, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Bali Outbound and Farmstay


Sesuai dengan namanya, Bali Outbound dan Farmstay menyediakan berbagai fasilitas aktivitas paket outbound di Bali dengan lengkap.

Anda dapat menikmati aktivitas permainan seperti paintball, flying fox, ATV dan cycling untuk menambah keseruan liburan Anda bersama keluarga.

Alamat Bali Outbound and Farmstay: Jl. Raya Baturiti, Angseri, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Pantai Kuta


Pantai menjadi salah satu daya tarik dari pariwisata Bali. Anda dapat mencoba kegiatan outbound dengan nuansa berbeda di Pantai Kuta.

Kuta menawarkan keindahan pantai untuk dinikmati bersama dengan keluarga Anda. Aktivitas air seperti berenang, bermain bola Pantai akan menambah seru nuansa wisata keluarga Anda.

Alamat Pantai Kuta: Jl. Pantai Kuta (Jl. Poppies), Badung, Bali 80361, Indonesia

Desa Penglipuran


Liburan keluarga menjadi semakin bermakna dengan menikmati budaya Bali yang begitu kental di Desa Penglipuran.

Desa Penglipuran

Desa wisata Penglipuran menawarkan nuansa budaya Bali yang masih terjaga dan dijalankan dengan baik oleh warga setempat.

Anda bersama keluarga dapat menikmati lokasi outbound di Bali, desa Penglipuran yang merupakan salah satu desa terbersih di dunia. Mengelilingi desa dengan bersepeda dapat menjadi opsi kegiatan untuk menikmati keindahan desa Penglipuran.

Jangan lewatkan festival tahunan yang rutin dilakukan setiap akhir tahun di desa ini. Anda dapat menikmati sajian budaya yang hanya diselenggarakan di bulan Desember. Acara yang tepat untuk menikmati penghujung tahun bersama keluarga.

Alamat Desa Penglipuran: Jl. Penglipuran, Kubu, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali

Bali Camp Baturiti


Salah satu tempat populer untuk wisata outbound di Bali adalah Bali Camp Baturiti. Memiliki fasilitas yang lengkap, tempat ini kerap digunakan untuk family gathering ataupun outbound perkantoran.

Anda dapat menikmati wisata outbound di Bali dengan suasana sejuk khas Bedugul yang memiliki banyak pohon-pohon rindang.

Jangan lewatkan kegiatan bersepeda mengelilingi kebun raya Bedugul untuk melengkapi paket outbound di Bali. Atau Anda dapat memanfaatkan fasilitas Jeep untuk menikmati keindahan hutan lindung Bedugul.

Alamat Bali Camp Baturiti: Jl. Raya Pacung No.32A, Baturiti, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

Penginapan Bernuansa Keluarga


Outing bersama keluarga akan menjadi cerita sekaligus pengalaman seru untuk dikenang. Namun, jika Anda terkendala dengan jarak bahkan waktu Anda dapat membuat kenangan indah bersama keluarga dengan menginap di penginapan bernuansa keluarga, Bobobox.

Bobobox menawarkan penginapan dengan suasana seru, enak dan nyaman didukung dengan fasilitasnya yang trendi dan kekinian.

Unduh aplikasi Bobobox dan temukan tempat penginapan kekinian untuk menghabiskan waktu bersama keluarga!

Demikian 5 rekomendasi tempat outing di Bali yang cocok untuk keluarga. Kira-kira yang mana yang menarik perhatian Anda?

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih