Review Fitur Chest Freezer dari Polytron

Kulkas chest freezer merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang berguna untuk menyimpan makanan dalam jumlah besar agar tetap awet dan segar. Selain itu, chest freezer Polytron juga mempunyai ruang penyimpanan yang cukup besar serta hemat daya.

Kulkas chest freezer Polytron ini cukup bisa diandalkan dalam kehidupan sehari-hari. Berkat frozen box Polytron, Anda bisa menyimpan berbagai macam daging dan makanan cepat saji yang cepat basi lainnya.

Chest Freezer Polytron


Perlu Anda ketahui, bahwa chest freezer berfungsi untuk tempat menyimpan bahan makanan, makanan siap saji, ataupun minuman agar lebih segar saat dinikmati.

Sebab, chest freezer adalah lemari atau peti pendingin. Selain makanan dan minuman, Anda juga bisa menyimpan ASI di dalamnya.

Kelebihan Chest Freezer Polytron


Review Fitur Chest Freezer dari Polytron

Sebagai chest freezer terbaik, kami tentu saja akan memberikan fitur terlengkap bagi Anda. Sehingga, Anda tidak perlu meragukan kami perihal spesifikasi dari kulkas chest freezer dari Polytron. Berikut kelebihan chest freezer Polytron yang harus Anda ketahui;

1. Super Freeze


Chest freezer Polytron ini terbilang Super Freeze atau sangat dingin karena suhunya mulai dari -12℃ hingga -32℃. Selain itu, produk Polytron yang satu ini juga dilengkapi dengan chest freezer box. Sehingga, sangat cocok untuk menyimpan es krim dan makanan beku lainnya. Bagi Anda yang memiliki usaha di bidang kuliner, kulkas ini sangat bagus untuk membantu keperluan bisnis Anda.

2. Quick Cooling


Chest Freezer Polytron juga bersifat Quick Cooling atau cepat dingin. Sehingga, proses pembekuan makanan atau minuman yang tersimpan didalamnya sangat cepat. Bahkan, dapat mencegah makanan agar tidak cepat busuk dan tetap menjaga kesegaran serta kualitas dari makanan tersebut.

3. Sliding Door


Chest freezer Polytron sudah dilengkapi dengan sliding door sehingga pintu bagian atas chest freezer ini dapat dibuka dengan cara digeser dan sudah dilengkapi dengan kaca tempered glass sehingga lebih kuat, kokoh, dan awet. Sliding door ini sangat cocok untuk bisnis yang Anda jalankan sehingga dapat memamerkan isi dari kulkas chest freezer dengan mudah sehingga pembeli dapat melihat dan tertarik dengan isi dari chest freezer tersebut.

4. Low Voltage


Meskipun kulkas ini sudah Super Freeze (sangat dingin) & Quick Cooling (cepat dingin) namun tetap hemat energi, baik saat disimpan di rumah ataupun untuk keperluan bisnis Anda. Meskipun tegangan naik turun namun kulkas chest freezer ini akan tetap berfungsi secara maksimal hingga 160 V.

5. Lock & Key


Kulkas Chest freezer ini dapat dikunci dengan aman. Sehingga, kulkas ini cocok digunakan untuk berbisnis. Anda tidak perlu khawatir, karena kulkas chest freezer dari Polytron sudah teruji pada kondisi indoor dengan suhu yang tetap terjaga.

Jika dilihat dari kelebihannya yang mumpuni, kulkas Chest freezer ini harus segera Anda miliki. Selain itu, chest freezer Polytron menggunakan refrigerant yang ramah lingkungan sehingga aman digunakan sehari-hari baik di rumah atau di tempat bisnis.

Dengan segala keunggulannya Chest Freezer ini dilengkapi dengan body material yang berkualitas anti karat lebih kuat dan kokoh dari Chest Freezer lainnya #Qualitythatmatters.

Bahkan, Chest Freezer ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun lamanya demi memprioritaskan kepuasan pelanggan. Cek spesifikasi lebih lengkap dan miliki produk Chest Freezer dari Polytron melalui website resmi www.polytron.co.id atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah Anda.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih