iPhone 11 Masih Layak Dimiliki! Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

Tahukah Anda bahwa iPhone 11 bekas masih layak untuk dipertimbangkan? Terlebih jika Anda sudah lama mendambakan untuk memiliki ponsel keluaran Apple ini.

Jika dibandingkan dengan varian terbaru, harga iPhone 11 pun masih sangat terjangkau. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila Anda memiliki smartphone yang satu ini untuk mengganti gadget yang lama.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Tenang saja, rasa penasaran Anda akan terjawab melalui artikel ini. Simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui iphone 11 spesifikasi dan harga.
 

Spesifikasi dan Harga iPhone 11


iPhone 11 Masih Layak Dimiliki! Cek Harga dan Spesifikasinya Disini

Sebelum memutuskan untuk membeli iPhone 11 bekas, penting halnya bagi Anda untuk memahami spesifikasinya terlebih dahulu. Hal ini adalah standar umum yang perlu dilakukan sebelum membeli gadget, termasuk smartphone.

Lantas, bagaimana dengan iphone 11 spesifikasi? Simak penjelasannya berikut ini untuk menambah wawasan Anda dan mendukung keputusan pembelian.

Kamera


Tidak dapat dipungkiri, kamera adalah salah satu daya jual iPhone. Pada iPhone 11, fitur kamera sudah mengalami peningkatan dari iPhone XR.

Selain kamera depan yang tidak perlu diragukan lagi kejernihannya, iPhone 11 memiliki 2 kamera belakang, yakni wide dan ultra wide. Adapun kamera depan dan belakang memiliki resolusi yang sama, yakni 12 megapiksel.

RAM & Media Penyimpanan


Siapa sih yang suka jika ponselnya lemot? Anda tentunya tidak suka bukan? Tidak perlu khawatir karena iPhone 11 memiliki kapasitas RAM 4 GB, cukup memadai untuk aktivitas sehari-hari.

Adapun kapasitas penyimpanan yang dihadirkan sama halnya seperti iPhone 11 series lainnya. Cukup pilih salah satu dari 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Pilihan ini tentunya sangat membantu untuk menyimpan file berukuran besar.

Kapasitas Baterai


Baterai yang ditanamkan pada iPhone 11 mengalami peningkatan daya dari iPhone XR. Dengan 3.110 mAh, Anda bisa melalui aktivitas sehari-hari dengan lancar tanpa perlu mengisi daya berulang kali dalam sehari.

Kartu SIM


Bagi Anda yang memiliki lebih dari 1 kartu SIM, iPhone 11 adalah penyelamat yang tepat. iPhone 11 menghadirkan fitur Dual SIM (nano) yang membuat aktivitas lebih praktis tanpa membawa banyak gadget.

Pilihan Warna


Berbeda dengan seri iPhone 11 lainnya, iPhone 11 bekas hadir dalam 6 varian warna. Adapun warna tersebut terdiri dari Purple, Green, Yellow, Black, White, dan Red.

Harga iPhone 11 tentu jauh berbeda dengan varian terkini. iPhone 11 saat ini dibanderol dengan harga Rp 5.860.000,- (64GB), Rp 6.920.000,- (128GB), dan Rp 7.450.000,- (256GB). Sangat terjangkau bukan?

Beli iPhone 11 Bekas di Jagofon


Di manakah Anda bisa menemukan iPhone 11 termurah? Tidak perlu bingung, karena Jagofon adalah jawabannya, spesialis penyedia ponsel bekas berkualitas.

Anda tidak perlu khawatir, karena Jagofon memberi garansi kualitas atas smartphone yang dijual. Walaupun bekas, semua smartphone yang terpajang di etalase adalah barang original. Semua unit pun melalui pemeriksaan terlebih dahulu.

Adapun tim Jagofon selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik agar pembeli dapat berbelanja dengan nyaman. Di samping itu, iPhone 11 kredit pun bisa Anda peroleh di toko yang satu ini. Menarik bukan?

Bagaimana? iPhone 11 bekas tidak salah untuk dibeli bukan? Spesifikasi dan harganya masih terbilang oke. Agar lebih afdhal, belilah di Jagofon, toko terpercaya yang menghadirkan ponsel bekas dengan performa berkualitas.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih