7 Fitur Utama AC Smart Neuva Pro Series

AC Smart Neuva Pro Series merupakan salah satu Air Conditioner yang bisa Anda andalkan untuk membuat ruangan sejuk ketika cuaca panas. Apalagi AC pintar persembahan polytron ini menawarkan fitur-fitur unggulan, seperti hemat daya hingga anti korosi.

Sejatinya, memilih AC yang bagus tidak terbatas pada kemampuan pendinginan saja. Akan lebih baik memperhatikan berbagai aspek, dari penggunaan daya listrik, tidak mengeluarkan bising ketika menyala, atau kualitas udara yang dihasilkan tetap bersih.

Oleh sebab itu, Anda harus lebih bijak saat memilih Air Conditioner. Pastikan produk pendingin memiliki kualitas terbaik, menggunakan teknologi yang lebih modern dan hemat di kantong.

Fitur Utama AC Smart Neuva Pro Series


Fitur Utama AC Smart Neuva Pro Series

Polytron adalah perusahaan elektronik terkemuka Indonesia yang terus hadir memberikan inovasi terbaik. Seperti hadirnya smart AC Neuva Pro Series yang dari segi harga AC Polytron ini cukup terjangkau, tetapi memiliki banyak keunggulan.

AC Smart Neuva Pro Series menghadirkan 7 fitur unggulan untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen. Menggunakan teknologi terbaru, bisa monitoring, penggunaan listrik, ramah lingkungan, dan ramah untuk anak-anak.

Berikut ini fitur utama AC Smart Neuva Series Pro, diantaranya:

1. Teknologi IoT


Smart AC dari Polytron ini menggunakan teknologi Internet of Things (IoT) untuk mengendalikan AC menjadi lebih mudah. Anda dapat mengontrolnya dan tersedia fitur scheduling untuk mematikan AC sesuai keinginan.

2. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC


Dengan aplikasi Smart Home pada ac Polytron, Anda dapat melakukan monitoring penggunaan listrik dengan mudah. Aplikasi Listrik dan Kondisi AC Smart Home juga bisa untuk memeriksa kondisi AC apakah ada kerusakan atau tidak.

3. Carbon Filter dan HEPA Filter


Fungsi air conditioner Polytron ini tidak sekedar membuat ruangan jadi sejuk, tetapi adanya fitur High Density Dust Filter membuat udara dalam ruangan menjadi bersih. Ini karena, filter mampu menyaring mencapai 90%.

Dilengkapi juga dengan Carbon Filter yang memiliki fungsi agar ruangan terhindar dari bau tidak sedap. HEPA Filter yang dapat mencegah penyebaran bakteri, sehingga kualitas udara terjaga dengan baik.

4. Lapisan Gold Fin


Kondensor dan evaporator menggunakan lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin). Lapisan Gold Fin membantu meningkatkan durabilitas sehingga tahan terhadap korosi dan karat. Proses pencairan pun menjadi efisien dan terhindar dari bau tidak sedap maupun jamur.

5. Teknologi Soft Start: Hemat Energi


Menggunakan teknologi Soft Start 450 VA menjadikan penggunaan daya listrik lebih hemat energi. Oleh karena itu, saat smart air conditioner menyala tidak membuat sekring listrik turun karena energi listrik yang digunakan tidak besar.

6. Fast Cooling dan Tidak Berisik


AC Polytron Neuva Pro Series lengkap dengan teknologi Fast Cooling. Sebuah teknologi untuk pendinginan ruang 40% lebih cepat dari AC biasa atau mencapai 18 derajat celcius hanya dalam 7 menit. Dengan begitu ruangan tetap nyaman saat cuaca panas ekstrim.

7. Jaminan kualitas dan Garansi


Kualitas Smart AC Polytron tidak perlu Anda ragukan lagi karena khusus diproduksi agar awet dan tahan lama. Begitu juga dengan jaminan garansi #QualityThatMatters Polytron yaitu garansi service 1x24 jam dan jaminan garansi 10+3 Tahun.

Smart AC Neuva Pro Series tidak diragukan lagi sebagai pilihan AC pintar terbaik. Memiliki fitur-fitur yang canggih di atas akan memberikan kenyamanan. Ruangan lebih cepat dingin dengan kualitas udara bersih dan terbebas dari bau tidak sedap maupun bakteri.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih