6 Fitur Utama dari Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW-78DD

Mesin cuci bisa disebut sebagai barang wajib untuk kebutuhan rumah tangga. Pasalnya, setiap orang tentu menggunakan pakaian setiap hari dan perlu mencucinya setiap hari pula. Maka dari itu, keberadaan mesin cuci sangat diperlukan guna memudahkan pekerjaan rumah Anda.

Namun, sebelum Anda memutuskan membeli produk mesin cuci, pastikan untuk memilih produk mesin cuci yang bisa memberikan kualitas terbaik juga efektif dengan harga terjangkau.

Aqua hadir sebagai salah satu brand elektronik rumah tangga yang menyuguhkan berbagai produk kualitas terbaik juga terlengkap, termasuk produk mesin cuci 1 tabung Aqua. Selain berkualitas, Aqua Japan memiliki produk mesin cuci berinovasi tinggi dengan modern dan hemat energi, yakni mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD.

Produk mesin cuci aqua 1 tabung AQW-78DD ini berjenis bukaan pada bagian atas (top load) yang menampung kapasitas hingga 7 kg pakaian sehingga dapat memenuhi kebutuhan kegiatan mencuci pakaian di rumah.

Tidak hanya itu, mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD mendukung kemudahan proses pencucian Anda dengan kehadiran fitur-fitur utama yang andal. Dengan begitu, mesin cuci 1 tabung dari Aqua Japan adalah solusi terbaik kebutuhan harian rumah tangga Anda.

Apa Saja 6 Fitur Utama Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW-78DD?


Apa Saja 6 Fitur Utama Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW-78DD?

Meskipun harga mesin cuci Aqua 1 Tabung AQW-78DD terbilang ekonomis, produk ini tetap dilengkapi berbagai fitur utama yang memudahkan proses mencuci pakaian Anda setiap harinya. Apa saja fitur-fitur utama tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Hijab Wash


Khawatir kain hijab Anda akan menjadi kusut dan tidak lembut lagi setelah dicuci menggunakan mesin cuci? Kini Anda tak perlu khawatir, mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD mempunyai fitur hijab wash dengan program pencucian yang eksklusif bagi wanita muslimah sehingga koleksi hijab Anda tetap dalam kondisi baik dan tahan lama.

Produk mesin cuci Aqua hijab series 1 tabung ini akan memungkinkan untuk melakukan proses pencucian yang menyeluruh pada hijab atau kain berbahan lembut yang bisa menjaga kebersihan dan kelembutan pakaian Anda.

2. Fuzzy Control


Fuzzy Control menjadi salah satu fitur unggulan dari mesin cuci 1 tabung Aqua yang secara otomatis menyesuaikan ketinggian air dan waktu pencucian dengan berat pakaian yang dimasukkan. Tidak hanya memudahkan Anda, fitur ini sangat mendukung untuk hasil pencucian lebih optimal dan efisien, serta hemat listrik juga air.

3. Tempered Glass Lid


Dengan teknologi dan inovasi terkini dari Jepang, mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD mempunyai desain yang sangat modern dengan tampilan tutup kaca berkualitas tinggi. Desain tempered glass lid menampilkan gaya modern dan daya tahan yang sangat baik, serta memastikan masa pakai produk yang lebih lama.

4. Low Water Pressure


Mesin cuci 1 tabung Aqua dapat bekerja pada tekanan air yang rendah dengan dukungan fitur Low Water Pressure. Teknologi Near Zero yang dimiliki fitur ini dapat berproses hingga ke tekanan air 0.01 Mpa sehingga proses pencucian Anda tetap bekerja secara maksimal dan tidak akan terhenti hanya karena tekanan air rendah.

5. Power Off Memory


Power Off Memory menjadi fitur yang sangat ideal produk mesin cuci karena dapat menyesuaikan keadaan tegangan pada kondisi tertentu. Seperti apabila terjadi mati listrik saat proses mencuci pakaian, program yang digunakan pun tersimpan. Kemudian, program secara otomatis menyesuaikan tatkala listrik menyala.

6. Soft Closing Door


Fitur ini dapat meminimalisir potensi jari Anda terjepit secara tidak sengaja saat mencuci pakaian. Hal ini karena dengan adanya Soft Closing Door yang mana pintu bukaan bagian atas menutup secara perlahan sehingga menjaga kondisi mesin cuci tetap awet.

Kemudian, terdapat fitur Air Intake Technology didukung dinamo pengering mesin cuci aqua yang akan bekerja dalam waktu singkat untuk mengeringkan pakaian hanya dengan menyerap udara dari luar.

Untuk memberikan jaminan terhadap kualitas produk dan pelayanan, akan diberikan kartu garansi mesin cuci Aqua pada setiap pembelian produk mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD.

Anda tentu ingin kegiatan mencuci pakaian jadi lebih nyaman, efisien, dan praktis 'kan? Miliki dan beli produk mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD melalui website resmi aquaelektronik.com atau official store Aqua Elektronik di e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih