Cara YouTube Live Stream via HP dan PC

Jasa YouTube live stream dan jasa tambah YouTube live stream mulai marak belakangan ini. Sebab, berkembangnya teknologi menjadikan dunia digital semakin memesona. Hampir semua orang bisa saling terhubung lewat YouTube.

Jasa live streaming YouTube hingga jasa view live streaming YouTube sering juga dikaitkan untuk tambah view YouTube. Inilah pentingnya mengetahui cara tambah subtitle di YouTube dan cara tambah subscriber YouTube lebih praktis.

Selain itu, Anda perlu mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan. Sehingga Anda bisa mempersiapkan diri menjadi pengguna manfaat dari live streaming YouTube. Terlebih, jika Anda mau menjadi profesional di bidang ini.

Apa Itu YouTube?


Sebelum mengulas cara YouTube live stream, Anda perlu memahami terlebih dahulu apa itu YouTube. Dalam berbagai sumber, YouTube merupakan suatu aplikasi yang mampu memberi informasi berupa video baik panjang atau pendek.

Tak hanya termasuk aplikasi, YouTube juga tergolong sebuah media massa berbasis situs web yang dapat diakses secara bebas oleh semua orang di seluruh dunia. Situs ini dibangun sejak Februari 2005 oleh tiga mantan karyawan PayPal.

Ada banyak fitur tersedia di YouTube. Artinya, YouTube memberikan banyak fasilitas kepada penggunanya. Mulai dari berbagi video yang dimiliki, menikmati berbagai video yang dibagi pengguna lain, hingga live stream YouTube.

Alhasil, YouTube mampu memberi manfaat terhadap berbagai kebutuhan dan keperluan pengguna. Seperti, mendapat uang, memasarkan produk, mengunggah atau mengunduh video, dan membagi informasi seputar berita atau tutorial.

Cara YouTube Live Stream


Cara YouTube Live Stream

Salah satu fasilitas utama yang ditawarkan YouTube yakni live stream. Fasilitas ini sangat populer di kalangan masyarakat, khususnya bagi para kreator konten. Sebab, Anda dapat menjangkau komunitas secara real time.

Kelebihan lain dari live stream, yaitu konten video dibagikan langsung melalui internet. Jadi, Anda bisa melakukan di mana saja selama ada akses internet. Selain itu, konten video juga tidak perlu melalui proses editing dan post production.

Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah agar bisa live stream. Langkah itu yakni menyalakan kamera dan mulai merekam sambil terhubung ke YouTube live stream.

Persyaratan YouTube live stream via HP dan PC


Sebelum melakukan live stream perhatikan syarat berikut ini.

  1. Mempunyai minimal 1000 subscriber.
  2. Tidak mempunyai pembatasan YouTube live stream dalam 90 hari terakhir di channel Anda.
  3. Melakukan verifikasi channel Anda.
  4. Mengaktifkan YouTube live stream dengan catatan kemungkinan Anda perlu menunggu selama 24 jam sebelum dapat memulai live stream pertama.
  5. Menggunakan perangkat seluler dengan spesifikasi Android 5.0+

Cara YouTube live stream via HP dan PC


Setelah memenuhi semua persyaratan di atas, Anda bisa mencoba menggunakan jasa YouTube live stream dan jasa tambah YouTube live stream. Nah, berikut cara melakukan YouTube live stream via HP dan PC.

  1. Buka www.youtube.com/dashboard via PC atau buka aplikasi YouTube via HP.
  2. Klik logo camcorder dibagian kanan atas via PC atau pilih logo camcorder via HP.
  3. Klik ‘Go Live’. Bagi pengguna PC jangan lupa aktifkan Webcam.
  4. Tambahkan judul lalu sesuaikan beberapa privacy setting via HP dan PC.
  5. Tambahkan deskripsi, live chat, monetisasi, promosi, dan sebagainya dengan klik ‘More’ via HP dan PC.
  6. Klik ‘Next’ via PC, sedangkan via HP klik ‘Show Less’ dan pilih ‘Next’ lalu pilih thumbnail yang diinginkan.
  7. Pilih ‘Go Live’ via Hp dan PC. Jangan lupa bagi pengguna HP untuk terlebih dahulu pilih ‘Share’ agar link live streaming YouTube bisa dibagikan di media sosial lainnya.
  8. Setelah live stream selesai, Anda bisa klik ‘End Stream’ via pC atau klik ‘Finish’ dan ‘Ok’ via HP.
  9. Tunggu hingga proses selesai.

Jasa live streaming YouTube atau jasa view live streaming YouTube bisa Anda manfaatkan. Sehingga Anda bisa tambah view YouTube dan mudah menjalankan cara tambah subtitle di YouTube dan cara tambah subscriber YouTube.

Rekomendasi Layanan YouTube Live Stream


Keberadaan creator konten yang semakin banyak juga memicu persaingan di dunia media sosial. Hal ini juga tidak terkecuali terjadi di YouTube. Banyak para creator konten YouTube memanfaatkan fasilitas YouTube live stream.

Bahkan menggunakan jasa YouTube live stream dan jasa tambah YouTube live stream untuk memperoleh lebih banyak keuntungan dari YouTube. Jika Anda masih baru dalam bidang ini, mungkin Anda juga membutuhkan jasa tersebut.

Salah satu rekomendasi layanan YouTube live stream yakni Buzzerpanel.id yang telah tersedia di situs web dan aplikasi. Berikut ini ulasannya.

Buzzer Panel


Buzzer Panel merupakan reseller panel SMM termurah dan terpercaya di Indonesia. SMM yakni kepanjangan dari Sosial Media Marketing. Artinya, Buzzer Panel menawarkan jasa layanan sosial media marketing di Indonesia.

Beberapa jasa tersebut seperti followers, likes, views, dan subscriber di berbagai media sosial. Mulai dari YouTube, Instagram, Facebook hingga Twitter. Tentunya dengan harga penawaran termurah.
Layanan Buzzer Panel

Layanan Buzzer Panel diberikan dengan kualitas terbaik untuk menaikkan peringkat media sosial Anda. Selain itu proses pesanan menggunakan integrasi API dari penyedia maupun untuk pemrosesan pesanan otomatis atau manual.

Jasa YouTube live stream dan jasa tambah YouTube live stream juga menjadi andalan dari layanan Buzzer Panel. Ada juga layanan YouTube subscriber, views, watchtime, like, comment, shares.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih