5 Jasa Pengiriman Barang Terdekat Area Jakarta

Di era modern seperti sekarang ini, banyak sekali jasa pengiriman barang yang bisa digunakan untuk mengirim paket antar wilayah. Selain itu proses pengirimannya pun cukup cepat, tergantung dari jasa ekspedisi pengiriman barang yang digunakan.

Anda juga dapat memantau barang sudah sampai dimana dan mengetahui estimasi waktunya. Harga yang ditawarkan tiap jasa ekspedisi pun bervariasi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rekomendasi jasa pengiriman barang-barang beserta penjelasannya.

Apa Itu Jasa Pengiriman Barang?


Diketahui, jasa pengiriman barang merupakan sebuah badan usaha di bidang jasa yang bertugas untuk melayani proses pengiriman suatu barang. Proses tersebut mulai dari mengirim, mengangkut hingga sampai ke tujuan.

Adapun proses pengirimannya dilakukan menggunakan transportasi baik itu darat, laut maupun udara. Perusahaan jasa akan berusaha memberikan pelayanan dengan baik, aman dan nyaman sehingga barang tersebut diterima oleh pengguna jasa.

Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Area Jakarta


Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Area Jakarta

Terdapat 5 rekomendasi jasa pengiriman barang murah bagi Anda yang ingin mengirimkan barang milik Anda dari Jakarta ke daerah lain. Berikut beberapa diantaranya:

1. Insan Cargo


Rekomendasi yang pertama adalah Insan Cargo. Diketahui, Insan Cargo merupakan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang termurah bagi Anda yang ingin mengirimkan paket ke berbagai pulau-pulau di Indonesia.

Insan Cargo melayani pengiriman ekspedisi ke pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua. Biaya kirimnya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 2000/kg dengan minimal kirim barang seberat 30 kg.

Selain itu, Insan Cargo melayani pengiriman via darat, laut dan udara dengan pelayanan yang profesional. Insan Cargo juga menyediakan penyewaan truck, container, pindahan rumah, hingga pengiriman kendaraan motor dan mobil ke seluruh Indonesia.

Proses pengiriman barang melalui Insan cargo dimulai dari serah terima barang untuk melakukan pengecekan, proses pengiriman sesuai alamat dan waktu yang disepakati dengan pengguna jasa dan proses pengantaran. Anda akan mendapatkan informasi jika barang sudah diterima.

Keunggulan dari jasa pengiriman ini yaitu selain murah juga dapat menjangkau hingga pelosok Indonesia. Barang yang dikirimkan pun terjamin aman. Anda juga dapat mengecek tarif pengiriman terlebih dahulu di website Insan Cargo.

Untuk alamat gudang dari Insan Cargo sendiri yaitu berada di Jalan Jend. Ahmad Yani No.17, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13120. Sedangkan, jam kerja dari Insan Cargo adalah setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-20.00 WIB.

2. Klik Logistics


Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sedang mencari jasa pengiriman barang terdekat maka bisa memilih jasa Klik Logistics. Jasa pengiriman barang antar pulau ini menawarkan berbagai pilihan pengiriman, mulai dari pengiriman jalur darat, laut dan udara.

Lalu, Klik Logistics juga melayani pengiriman kendaraan seperti mobil, container, alat berat project logistics serta sewa pesawat. Selain itu, Klik Logistics sering mengadakan promo kepada para pelanggannya.

Misalnya promo bulan Juli untuk pengiriman barang Jakarta-Surabaya turun harga dari Rp3.000/kg menjadi Rp1.500/kg. Anda juga bisa menghubungi customer service mengenai layanan, tarif dan kondisi lainnya melalui WhatsApp dan email.

Untuk alamatnya berada di Jl. Raya Kp. Setu No. 52, Bintara Jaya, Bekasi 17136. Sedangkan di Jakarta alamatnya di Jl. Rawamangun Muka Timur 3B RT/RW 002/012, Kec. Pulo Gadung, Jakarta 13220.

3. Jasa Titipan Ekspres


Berikutnya, jasa pengiriman barang dengan harga terjangkau di area Jakarta adalah Jasa Titipan Ekspres (Jati Ekspres). Di sini, Anda bisa melakukan pengiriman barang dengan harga mulai Rp 3000/kg dengan minimal barang yang dikirimkan seberat 10 kg.

Jati Ekspres memberikan jaminan pengiriman barang tepat waktu serta menjaga barang agar tetap aman sampai ke tujuan. Pelayanan yang diberikan juga cukup responsif.

Anda dapat mengirimkan barang melalui jasa cargo darat, laut dan udara. Selain itu, ada pula jasa pengiriman mobil sampai alat berat. Alamat kantor pusat dari Jati Ekspres adalah di Jl. Bendungan Jago, No.36 RT/RW 006/004 Kemayoran Jakarta Pusat.

4. KSI Cargo Logistics


Kemudian ada KSI Cargo Logistics yang merupakan solusi bagi Anda untuk mengirimkan barang dengan cepat dan murah ke seluruh Indonesia. Pilihan layanan yang disediakan oleh KSI Cargo Logistics antara lain kargo darat, laut, udara, kirim kendaraan dan alat berat.

Anda juga dapat menelepon langsung ataupun mengirimkan pesan WhatsApp ke customer service KSI Cargo Logistics untuk menanyakan tarif dan lainnya. Untuk alamat pusatnya berada di Jl. Cideng Barat No.88A, Jakarta 10150.

5. Mitrax Cargo


Jasa pengiriman barang selanjutnya yaitu Mitrax Cargo. Diketahui, Mitrax cargo melayani pengiriman barang di area Indonesia hingga ke luar negeri melalui jalur darat, laut dan udara.

Selain barang biasa, Mitrax Cargo juga melayani pengiriman paket dokumen dengan tarif yang terjangkau. Mitrax Cargo buka Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB.

Alamat pusatnya berada di Jl. Gunung Sahari Raya 73C No.17-18 RT/RW 009/007 Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10610.

Demikianlah 5 rekomendasi jasa pengiriman barang dengan harga terjangkau di area Jakarta. Sebelum mengirimkan paket, hendaknya Anda perlu mengeceknya terlebih dahulu supaya barang sampai dengan selamat ke tempat tujuan.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih