10 Keunggulan Produk No Drop dari Avian Brands

No Drop adalah salah satu cat waterproof yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk melapisi tembok, atap, maupun sambungan. Produk keluaran dari Avian Brands ini disebut-sebut sebagai cat pelapis anti bocor No. 1 di Indonesia.

Saat hujan turun, sebagian rumah-rumah menjadi bocor akibat cat pelapis yang digunakan kurang menutup tembok secara sempurna. No Drop sebagai cat tembok waterproof terbaik bisa menjadi pilihan untuk mengatasi hal tersebut.

Keunggulan Cat Pelapis No Drop


Keunggulan Cat Pelapis No Drop

Sebelum membeli cat pelapis, alangkah baiknya untuk mengetahui keunggulannya terlebih dahulu. Berikut adalah 10 keunggulan produk No Drop dari Avian Brands yang perlu diketahui.

1. Tahan di Segala Cuaca


Keunggulan produk No Drop yang pertama adalah memiliki ketahanan ekstra sehingga mampu memberikan perlindungan secara lebih merata. No Drop akan memberikan perlindungan ekstra dari cuaca yang tak menentu, seperti hujan dan panas yang bergantian.

Selain itu, cat tembok No Drop dari Avian tidak mudah terkelupas dan mampu melindungi permukaan pada tembok, beton, seng, asbes serta terakota dengan baik.

2. Daya Tutup Terbaik


Kelebihan dari cat pelapis tembok No Drop berikutnya yaitu mempunyai daya tutup baik sehingga mampu melapisi dinding dan mencegah terjadinya kebocoran. Diketahui, cat ini dibuat menggunakan bahan-bahan khusus yang berkualitas.

Saat digunakan, cat akan menutup bagian retakan kecil pada tembok yang bisa menyebabkan rembesan dari luar masuk ke dalam rumah.

3. Banyak Pilihan Warna


Cat pelapis dinding No Drop memiliki banyak sekali pilihan warna yang sangat menarik. Diketahui, terdapat lebih dari 170 macam warna yang terinspirasi dari buah-buahan segar. Warna-warna tersebut juga tidak mudah luntur dan tahan terhadap perubahan cuaca yang terjadi.

4. Warna Dekoratif


No Drop memiliki berbagai pilihan warna yang sangat variatif. Pilihan warna tersebut dapat dilihat di katalog warna dan dibedakan berdasarkan kode penandanya.

Contoh kode warna pada cat No Drop antara lain: putih (009), papaya (019), apricot (018), kiwi (020) dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya pilihan warna yang ada, maka Anda bisa memilih warna yang cocok untuk mendekorasi dinding rumah sesuai keinginan.

5. Kedap Air


Diketahui, No Drop disebut sebagai cat waterproof karena mampu menahan rembesan air yang menyebabkan dinding cepat berjamur dan lumutan. Adapun kadar kepadatan cat pelapis No Drop mencapai 40% hingga 65%.

6. Bersifat Elastis


Selain kedap terhadap air, cat pelapis No Drop juga bersifat elastis sehingga sangat cocok digunakan untuk melapisi berbagai jenis dinding dan atap. Anda dapat menggunakan No Drop sebagai pelapis tembok beton maupun kamar mandi.

Selain itu, No Drop juga bisa dipakai untuk melapisi seng, asbes, wuwungan, sambungan talang dan sebagainya. Anda dapat memanfaatkan cat No Drop sesuai dengan kebutuhan.

7. Mampu Menutup Retak Rambut


Saat membangun rumah, tak jarang akan dijumpai retakan kecil mirip rambut di dinding maupun atap. Retakan tersebut jika dibiarkan dan diterpa berbagai cuaca dalam waktu yang lama maka akan semakin meluas.

Akibatnya, saat hujan turun dengan lebat maka air dari luar akan merembes sedikit demi sedikit ke dalam rumah melalui celah kecil tersebut. Untuk itu, Anda perlu memberikan perlindungan pada dinding dan atap menggunakan cat pelapis.

No Drop memiliki kemampuan untuk menutup celah kecil hingga pori di dinding penyebab bocor. Dengan menggunakan produk dari Avian ini maka kebocoran yang semakin meluas pun dapat dicegah.

8. Mengandung Anti Jamur dan Lumut


Cat pelapis No Drop diformulasikan menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga mampu mencegah tumbuhnya jamur dan lumut di dinding.

Penyebab timbulnya jamur dan lumut adalah tempat yang lembab. Anda bisa melakukan pencegahan dengan cara melapisinya menggunakan cat pelapis yang tepat.

9. Tahan Lama


Cat ini memiliki durabilitas yang tinggi sehingga dapat melindungi tembok dalam waktu yang lama. Menurut keterangan dari website resminya, cat No Drop mampu memberikan perlindungan pada dinding dan atap selama tujuh tahun.

Adapun harga cat tembok waterproof ini bervariasi tergantung jenis dan juga kemasannya. Untuk kemasan cat No Drop dengan berat 1 kg dihargai mulai dari 40 ribuan saja.

10. Tahan Alkali dan Efflorescence


Efflorescence merupakan pengkristalan yang terjadi pada permukaan tembok. Tandanya berupa kerak yang berbentuk kristal halus yang berwarna putih dan bersifat alkali.

Untuk mengatasi adanya pengkristalan ini maka diperlukan cat tembok pelapis terlebih dahulu sebelum menggunakan cat warna. Dengan begitu, dinding pun menjadi lebih halus dan warna catnya terlihat merata.

Perbedaan Cat Waterproof Asli dan Palsu


Cat waterproof yang asli tentunya memiliki perbedaan dengan yang palsu. Cara membedakannya yaitu dengan membandingkan harganya dan tingkat pelapisannya. Cat palsu mudah luntur dalam waktu yang singkat.

Anda bisa membeli cat No Drop dari brands Avian yang asli melalui toko-toko yang terpercaya. Selain merk No Drop biasa, Avian juga mengeluarkan variasi cat No Drop lainnya seperti No Drop 100, No Drop Tinting, No Drop Bitumen Black, dan No Drop Membrane.

Demikianlah ulasan mengenai keunggulan cat waterproof No Drop serta cara membedakan cat yang asli dengan yang palsu. Anda bisa menggunakan cat pelapis terlebih dahulu untuk interior maupun eksterior rumah sebelum menggunakan cat warna supaya warnanya tajam dan tahan lama.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih