Manfaat Yang Anda dapatkan Menggunakan Selimut Motif

Gaya selimut motif berkisar dari selimut tradisional hingga selimut di mana isiannya dapat dipisahkan dari bagian luarnya. Selimut mudah dirawat karena bagian luarnya dapat dicuci di binatu. Dengan selimut atau selimut motif Anda, ingatlah bahwa itu harus menutupi Anda dari dagu hingga ujung kaki Anda.

Anda juga dapat melampaui selimut motif dengan alternatif seperti bantalan pangkuan berbobot, masker tidur berbobot, dan rompi berbobot. Opsi ini ideal jika Anda mencari manfaat selimut berbobot, tetapi menginginkan sesuatu yang lebih dapat dikenakan sepanjang hari.

Manfaat Selimut Motif Untuk Anak


Manfaat Selimut Motif Untuk Anak

1. Menenangkan bagi penderita ADHD.


Pasien yang memiliki ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) mungkin mengalami kesulitan fokus dan tidur terlepas dari apakah mereka orang dewasa atau anak- anak. 

Selimut motif membantu mereka tertidur lebih cepat, sehingga otak mereka dapat memasuki kondisi istirahat lebih cepat. Dengan selimut, seseorang dengan ADHD dapat tetap tidur lebih lama dan tidak terbangun karena gangguan sepanjang malam.

2. Dapat membantu pasien dengan gejala Autism Spectrum Disorder.


Selimut motifuntuk orang dewasa dan remaja sangat aman menurut Teresa May-Benson, yang mempraktikkan terapi okupasi yang terkait dengan Spiral Foundation yang berlokasi di Newton, Massachusetts. 

Dia mencatat bahwa selimut ini telah lama digunakan dalam terapi integrasi sensorik, yang dirancang untuk membantu pasien dengan spektrum autisme dan pasien yang berjuang dengan masalah sensorik. Para ahli mengatakan bahwa jenis terapi ini dapat meningkatkan emosi dan perilaku pasien autis.

3. Ini menenangkan orang yang menderita Gangguan Pemrosesan Sensorik.


Sensory Processing Disorder seperti kemacetan lalu lintas di otak. Sinyal dikirim dari input sensorik yang menghasilkan respons dari otak yang tidak masuk akal. Kondisi neurofisiologis ini mempengaruhi tidur teratur anak-anak dan orang dewasa. 

Selimut motifadalah alat yang hebat untuk pasien dengan Gangguan Pemrosesan Sensorik karena membantu pengguna merasa lebih tenang dan rileks serta mengurangi kemungkinan kewalahan dengan rangsangan dari luar.

Demikian beberapa manfaat yang anda dapatkan jika menggunakan buah hati anda selimut motif.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih