5 Tips Memilih Jersey Printing Terbaik

Jersey atau baju kaos yang dibuat berseragam sudah menjadi hal biasa saat ini. Kepopulerannya terkadang membuat seseorang menjadi abai akan kualitas produsen maupun produknya. 

Terkadang sebagian orang hanya berfikir bagaimana jersey printing keinginannya itu bisa secepatnya ada di tangannya pada waktu yang dibutuhkannya tanpa mempertimbangkan faktor lainnya.
 

Menentukan Jasa Produksi Jersey Printing


Sejatinya menentukan jasa produksi jersey printing itu juga harus didasarkan pada berbagai pertimbangan agar kamu tidak merasa kecewa. 

Hal-hal yang biasanya menjadi pertimbangan bagi customer yaitu harga, kepercayaan, pelayanan, dan kualitasnya. Semua itu akan langsung terjawab ketika kamu memilih jersey-printing.com untuk memproduksi jersey-mu. 

Berikut ini adalah keuntungan yang akan kamu dapatkan di jersey-printing.com.

Tips Memilih Jersey Printing Terbaik

1. Pelayanan Memuaskan


Yang dicari seseorang ketika akan bekerja sama dengan pihak lain tentu akan mencari partner yang mampu memberikan pelayanan memuaskan. 

Begitu juga saat akan membuat jersey. Sebagus apapun hasil akhir yang ditawarkan, pelanggan tidak akan merasa puas jika keingininan dan kebutuhannya tidak bisa di akomodir oleh si produsen. 

Salah satunya yaitu ketika pelanggan ingin membuat kaos jersey dalam jumlah sedikit atau bahkan hanya satu buah kaos jersey print.

Di jersey-printing.com, kamu bisa memesan dalam jumlah kecil ataupun hanya satu kaos saja. Pasalnya dia sudah berpengalaman sebagai vendor jersey print sejak tahun 2012. 

Pengalamannya yang sudah sampai sepuluh tahun membuatnya terbiasa dituntut bekerja dalam waktu singkat dengan hasil yang memuaskan. Kamu tidak perlu khawatir jika hanya memiliki waktu singkat tapi harus mendapatkan jersey print secepatnya sesuai desain yang diinginkan. 

Pasalnya jersey-printing.com menggunakan mesin import yang memiliki kemampuan untuk memotong bahan sepanjang 100 meter dengan waktu singkat, yaitu maksimal dua jam. 

Seandainya ada revisi dari desain pun dapat diselesaikan dengan baik sebelum proses printing.
 

2. Harga


Jika membahas tentang merogoh kocek, tentunya setiap orang menginginkan kualitas terbaik dengan harga receh tapi hasil kesultanan. 

Tenang, kamu bisa membawa satu kaos jerseymu hanya dengan merogoh kocek Rp 75.000,00.
 

3. Kualitas


Kualitas ini sangat penting kamu pertanyakan pada produsen. Jangan sampai kamu kecewa karena kualitasnya ternyata berbeda dengan kesepakatan awal. 

Di jersey-printing.com. kamu akan mendapatkan hasil jersey printing dari printer sublimasi original Epson dengan UltraChrome TM DS dye-sublimation ink yang merupakan tinta kain yang original pula. 

Untuk bahan kaosnya tersedia drifit mtiss, drifit jarum, drifit benzema, d.bilabong, dan hyget. Untuk mendapatkan hasil terbaiknya, vendor jersey print ini menggunakan mesin printer sublime, mesin press jumbo, dan mesin jahit jersey.
 

4. Desain


Kamu bisa memesan jersey print sesuai dengan desain dari kamu. Jika desain ini berasal darimu maka kamu akan merasa lebih puas karena setiap detailnya sudah teraplikasikan di dalamnya. 

Namun, jika kamu tidak memiliki cukup waktu ataupun tidak bisa membuat desainnya, jersey-printing.com sudah menyediakan desain custom untuk dipilih calon pelanggannya.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah desain yang disediakan di website resminya ini mencapai 275 contoh desain siap pakai. 

Hebatnya lagi, desain yang bervariasi ini menawarkan revisi untuk bisa disesuaikan dengan keinginanmu. 

Revisi yang dimaksudkan yaitu berupa penambahan tulisan, logo, bentuk leher, panjang lengan, dan perubahan warna. Model jersey yang ditawarkan yaitu oneck, vneck, lengan panjang, dan lengan pendek.
 

5. Kepercayaan


Jersey-printing.com bisa kamu percayai untuk pembuatan jersey-mu karena sudah banyak yang membuktikannya. 

Hal ini bisa kamu buktikan sendiri dengan melihat hasil testimoni dari pelanggannya dan portofolio yang dilampirkannya. 

Portofolio-portofolio tersebut tentunya tidak lepas karena dukungan dari sisi kepemilikan pabrik dan produksinya yang digarap secara mandiri. 

Support system inilah yang juga menjadi salah satu ujung tombak untuk mendapatkan keperacayaan dari pelanggannya.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam memilih produsen jersey printing. Semua pertimbangan itu akan memberikan hasil yang memuaskan pula jika kamu melakukannya dengan komunikasi yang baik. 

Sehingga pesan dari kedua belah pihak dapat tersampaikan. Tanpa komunikasi yang baik, mustahil akan dicapai hasil yang baik pula.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih