Traveloka PayLater: Kredit Online yang "Jujur, Guna Banget!"

Memangnya ada ya kredit untuk semuanya? Ada doong. Namanya Traveloka PayLater.

Dengan layanan keuangan dari Traveloka ini, kamu bisa melakukan banyak hal. Mulai dari berbelanja sampai booking hotel buat liburan kamu dan tanpa ribet.

Nggak percaya? Cek info lengkapnya di sini.

Apa itu Traveloka PayLater?


Apa itu Traveloka PayLater

Nama Traveloka sudah tidak asing lagi ya di telinga kamu. Namun, bagaimana dengan Traveloka PayLater? Apa kamu tahu layanan terbaru dari Traveloka ini?

Traveloka PayLater merupakan layanan keuangan terbaru dari Traveloka. Dengan fasilitas ini, kamu bisa melakukan cicilan atau kredit secara online tanpa menggunakan kartu kredit.

Berarti bisa untuk semua? Traveloka PayLater bisa kamu gunakan untuk produk yang ada di Traveloka. Misalnya untuk berbelanja hingga memesan hotel. Namun, kamu tidak bisa menggunakan Traveloka PayLater untuk membeli pulsa/internet dan membayarkan tagihan.

Keunggulan Traveloka PayLater


Selain bisa kamu gunakan untuk berbelanja hingga booking hotel, Traveloka PayLater punya keunggulan berikut ini:

1. Pendaftaran Mudah


Agar kamu bisa menggunakan fasilitas Traveloka PayLater, maka kamu perlu memiliki akun Traveloka terlebih dahulu.

Pastikan kalau kamu berusia 21-70 tahun dan punya pekerjaan ya sebelum kamu mengajukan PayLater dari Traveloka. Siapkan juga data diri kamu dan KTP. Baru setelah itu, kamu bisa mendaftar PayLater.

2. Limit Awal Besar


Traveloka PayLater menyediakan limit awal yang cukup besar, yaitu hingga Rp10 juta. Dengan limit yang cukup besar, kamu bisa melakukan kredit online dengan tenor 1-12 bulan berbunga rendah.

Dengan keunggulan tersebut, tentu kamu bisa membeli produk yang kamu butuhkan/inginkan.

3. Pembayaran Cicilan Mudah


Sebagai pengguna Traveloka PayLater, kamu perlu membayar cicilan sesuai dengan ketentuan, misalnya sesuai lama tenor.

Untuk pembayarannya sendiri, kamu bisa menggunakan BCA Virtual Account dan transfer bank.

Cara pembayaran cicilan ini tentu akan mempermudah kamu karena kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Misalnya lewat mobile banking atau ATM.

4. Ada Virtual Number


Siapa bilang kalau Traveloka PayLater hanya bisa kamu gunakan di Traveloka saja. Faktanya, ada fasilitas yang bernama virtual number. Fasilitas inilah yang memungkinkan kamu untuk berbelanja di e-commerce favorit kamu.

Jadi, kamu tak perlu bingung lagi saat sedang surfing di e-commerce dan menemukan barang yang kamu cari. Namun, perhatikan e-commerce mana saja yang bekerja sama dengan Traveloka. Dengan begitu, belanja kamu akan lebih seru.

5. Belanja Lebih Seru dan Aman


Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa lebih leluasa untuk berbelanja. Dengan limit belanja 40-50% dari limit yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan PayLater sesuai kebutuhan kamu.

Tenang saja, Traveloka PayLater aman dan resmi kok. Bahkan, seluruh transaksi kamu akan terekam secara real-time di aplikasi. Jadi, kamu tinggal cek riwayat transaksi kamu jika kamu perlukan.
Kredit Fleksibel yang Guna Banget!

Traveloka PayLater memang bisa kamu gunakan untuk berbelanja hingga booking hotel. Fleksibilitas ini tentu akan membantu kamu terutama di saat yang mendesak. Misalnya uang kamu kurang Rp1 juta untuk membeli tiket.

Namun, kalau kamu mau lebih fleksibel lagi, pastikan kamu tahu berapa limit yang sedang kamu miliki. Jangan sampai PayLater kamu over limit dan kamu kesusahan untuk membayarkan cicilannya.

Jadi, mau kredit online yang guna banget? Ada Traveloka PayLater yang bisa jadi solusi buat kamu. Informasi lebih lengkap, mulai dari pengajuan hingga penggunaan PayLater, bisa kamu cek di Traveloka ya.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih