5 PC Gaming Terbaik yang Bisa Kamu Andalkan Untuk Bermain Game-Game Berat

Sekarang ini sudah banyak game-game PC dengan grafis bagus. Untuk bisa memainkannya kamu memerlukan sebuah PC gaming yang kuat dan mampu menjalankan game tersebut tanpa lag. Sayangnya, banyak beberapa orang yang masih bingung untuk merakit PC mau dari mana dengan budgetnya.

5 PC Gaming Terbaik yang Bisa Kamu Andalkan Untuk Bermain Game-Game Berat

Berbeda dengan laptop gaming, PC gaming bisa kamu dapatkan di harga yang lebih murah. Apalagi PC bisa kamu upgrade komponennya kapan saja secara fleksibel. Sedangkan laptop hanya menambah RAM dan penyimpanan internal saja. Kalau kamu masih bingung untuk memilih merk PC gaming terbaik, yuk cek daftarnya dibawah ini!

1. Digital Alliance T Zero 355 Ti


Dibanderol harga Rp 8 jutaan, Digital Alliance T Zero 355 Ti menjadi PC gaming terbaik yang bisa kamu andalkan. Hadir dengan dapur pacu prosesor Intel Core i3-8100, kartu grafis (VGA) Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB GDDR5 membuatnya memiliki performa terbaik untuk menjalankan game-game terbaru.

Pasalnya, dalam paket penjualan Digital Alliance T Zero 355 Ti belum ada memori internal baik itu SSD maupun HDD. Jadi kamu harus membelinya secara terpisah. Soal speknya tersebut Digital Alliance T Zero 355 Ti mampu menjalankan game FPS, yakni PB dan juga PUBG. Kamu pun bisa mendapatkan game tersebut di toko jual game PC terdekat.

2. Asus ROG GL10CS-ID501T


Asus menjadi salah satu merk gaming dengan seri ROG nya. Tak hanya laptop gaming terbaik saja, Asus juga punya PC gaming dengan harga murah yang bisa kamu pinang, yakni Asus ROG GL10CS-ID501T. Dengan harga Rp 12 jutaan, kamu sudah mendapatkan PC gaming dengan prosesor Intel Core i5-8400, kartu grafis (VGA) Nvidia GeForce GTX 1050 2GB GDDR5.

Berbeda dengan Digital Alliance, Asus menyediakan penyimpanan internal berupa HDD berkapasitas 1TB pada paket penjualannya. Membawa desain LED RGB pada tampilan casingnya membuat tampilan PC gaming ini lebih keren. Ditambah lagi kamu juga akan mendapatkan Windows 10 .

3. Digital Alliance Cpre D4+ Evo 7


Kembali ke Digital Alliance, ada varian PC gaming murah dan speknya tinggi yang bisa kamu dapatkan di harga Rp 8 jutaan. PC gaming kece buatan Digital Alliance ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i3-7100, kartu grafis (VGA) Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB GDDR5.

Sayangnya, kamu enggak akan mendapatkan penyimpanan internal berupa SSD maupun HDD pada paket penjualannya dan harus membelinya secara terpisah. Dengan spesifikasi yang dibawanya, kamu bisa memainkan game PC battle royale terbaik, yakni PUBG dan juga Apex Legends tanpa lag.

4. Dell Gaming Inspiron 5675


PC gaming terbaik selanjutnya berasal dari Dell. Dengan harga RP 14 jutaan, Dell Gaming Inspiron 5675 sudah mengusung dapur pacu berupa prosesor AMD Ryzen 5-1400 dan kartu grafis (VGA) AMD Radeon RX 570 4GB. Tak hanya handal untuk bermain game saja, Dell Gaming Inspiron 5675 juga sudah dilengkapi HDD berkapasitas 1TB, slot DVD RW, konektivitas WiFi dan juga Bluetooth yang cocok sebagai produktivitas.

Pada paket penjualannya Dell tak lupa menambahkan Windows 10 versi original, jadi kamu enggak perlu repot-repot lagi deh menginstalnya.

5. MSI Nightblade MI3-059 ID


Dibandrol harga yang cukup tinggi, MSI Nightblade MI3-059 ID memiliki spesifikasi yang terbilang lebih kuat dibanding kompetitor lainnya. Berbekal prosesor Intel Core i5-8400 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB GDDR5, kamu pun bisa menggunakan PC gaming ini untuk editing video hingga rendering 3D.

Menariknya lagi kamu akan mendapatkan memori internal berupa 256GB SSD + 1TB HDD lho. Tak lupa MSI juga memberikan Windows 10 pada paket penjualannya, sehingga kamu tinggal menghubungkan monitor, mouse, dan keyboard untuk menggunakan PC gaming satu ini.

Itu dia 5 PC gaming terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget. Jika kamu sudah memilih PC gaming dan ingin membeli game PC bisa beli di toko-toko yang menjual game, misalnya saja butik games. Tertarik untuk meminang salah satu PC gaming di atas?

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih