Rekomendasi Paylater Terbaik untuk Kebutuhan Kredit Online

"Beli sekarang bayar nanti" yang familiar dengan sebutan Paylater ini semakin berkembang di Indonesia. Layanan kredit online yang semakin diminati ini memang mirip dengan kartu kredit.

Rekomendasi Paylater Terbaik untuk Kebutuhan Kredit Online

Hanya saja layanan Paylater memiliki lebih banyak fitur dan keuntungan dalam hal penggunaannya. Alhasil banyak konsumen yang kemudian beralih menggunakan Paylater.

Melihat peluang tersebut, sudah banyak Perusahaan fintech yang berlomba-lomba menyediakan layanan Paylater. Lalu, manakah diantaranya yang memberi layanan terbaik? Cari tau rekomendasinya hanya di sini.
 

Traveloka Paylater


Rekomendasi Paylater terbaik pertama datang dari Traveloka. Traveloka Paylater dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan seperti pembelian produk atau jasa di banyak merchant yang bekerjasama dengan Traveloka.

Traveloka Paylater banyak diminati bukan hanya karena kemudahan transaksi yang ditawarkan. Keunggulan lain yang dimiliki Traveloka Paylater diantaranya proses registrasi yang sangat mudah dengan proses verifikasi yang terbilang cepat.

Untuk mengaktifkan layanan Traveloka Paylater, kamu cukup melengkapi dokumen data diri serta informasi yang diperlukan.

Dengan begitu, data kamu bisa langsung diverifikasi dan setelah disetujui, kamu sudah bisa langsung menggunakan layanan yang disediakan Traveloka Paylater. Seperti pembelian produk tiket pesawat, kereta api, bus, reservasi hotel dan restoran hingga tiket masuk tempat wisata.

Tidak seperti kartu kredit yang membebankan biaya tahunan pada penggunaya, Paylater bebas biaya tahunan seumur hidup.

Promo menarik dan pemberian point reward dari setiap transaksi juga menjadi tambahan keuntungan bagi pengguna Traveloka Paylater. Point reward kemudian bisa ditukarkan dengan berbagai diskon dan promo menarik lainnya, untung banyak, kan!
 

GoPay Paylater


Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi populer yang satu ini, Gojek. Tidak mau ketinggalan, developer Gojek juga telah menyediakan Paylater yaitu Gopay Paylater. Layanan baru dari Gojek ini memberimu kemudahan transaksi pada fitur GoFood, GoMart, GoRide, GoPulsa, GoBills, dan lainnya.

Kemudahan apa saja yang ditawarkan?

Dengan GoPay Paylater kamu bisa memesan berbagai layanan dari Gojek tanpa khawatir harus melunasinya saat itu juga. Tagihan pelunasannya bisa kamu bayarkan di akhir bulan saja, gampang, kan?

Kabar bagusnya lagi, layanan GoPay Paylater ini bebas bunga, Jadi, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun atas transaksi pembelian apapun.

Pengguna GoPay Paylater tidak perlu takut bakal boros, soalnya terdapat fitur rekap atas seluruh transaksi yang dilakukan selama sebulan. Jadi, kamu bisa lebih mudah mengatur pengeluaran selama sebulan. Plus, tidak ada tambahan biaya bulanan lho!

Cara mengaktifkan layanan ini juga super gampang, kamu cukup aktifkan fitur Paylater di halaman aplikasi Gojek. Selanjutnya, centang form persetujuan ketentuan kemudian masukkan PIN Gojek dan GoPay Paylater siap untuk kamu gunakan.
 

Indodana Paylater


Satu lagi rekomendasi Paylater yang bisa jadi solusi keuanganmu, ada Indodana Paylater. Dengan Indodana Paylater kamu bisa belanja di merchant favoritmu dengan nyaman tanpa khawatir ketidakcukupan dana.

Indodana Paylater menyediakan proses pelunasan dengan metode cicilan yang bisa kamu angsur hingga 12 bulan. Limit dana belanja yang disediakan mencapai 25 juta, bisa puas belanjanya! Selain itu, jangka waktu pembayaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan Indodana Paylater bisa belanja di mana saja? Kamu bisa belanja di berbagai merchant partner yang diantaranya Tokopedia, Elevenia, UniPin, the Fthing, dan masih banyak lagi lainnya.

Indodana Paylater juga menyediakan banyak promo seperti diskon untuk berbagai produk hingga cicilan 0%.

Cara Mengaktifkan Indodana Paylater yaitu dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasinya kemudian lakukan pengajuan dengan melengkapi data diri dan dokumen yang diminta. selanjutnya pilih limit pinjaman.

Selebihnya tinggal menunggu proses verifikasi dan setelah disetujui kamu sudah bisa menikmati berbagai layanan Indodana Paylater.

Menggunakan layanan kredit online seperti Paylater tidak hanya praktis dan lebih aman. Plusnya lagi, kamu bisa menikmati banyak promo menarik yang ditawarkan pihak pemberi layanan Paylater.

Rekomendasi pilihan kredit online Paylater di atas bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih Paylater terbaik dan yang paling sesuai kebutuhan. Penggunaan Paylater akan memberimu banyak manfaat jika bisa digunakan secara bijak tentunya.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih