Review Jam Tangan Marc Jacobs Terbaik 2021

Untuk yang hobi dengan produk-produk fashion kelas dunia, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan brand jam tangan Marc Jacobs bukan? Ya, terang saja demikian, sebab Marc Jacobs merupakan salah satu perusahaan fashion ternama dan terpopuler di dunia.

Perusahaan yan satu ini bermarkas di Negara Amerika Serikat yang memproduksi berbagai item fashion, mulai dari pakain, tas, tote bag, kacamata, lipstick, hingga jam tangan. Salah satu kunci sukses yang diraih Marc Jacobs, yakni selalu konsisten dalam menghadirkan produk-produk terbaru setiap bulan sekali.

Review Jam Tangan Marc Jacobs Terbaik 2021

Dalam melakukan hal tersebut, Marc Jacobs pun selalu focus terhadap pembenahan operasional perusahaannya agar lebih cepat dan dinamis. Salah satu metode yang diusungnya, yaitu AP Automation.

Dengan metode tersebut, perusahaan Marc Jacobs mampu memangkas proses pembayran vendor lebih cepat 45 hari menjadi 11 hari saja.

Dalam mempercepat proses produksi dan kreativitas desain, Marc Jacobs terfokukan pada pembinaan hubungan baik dengan para suppliernya.

Nah, untuk mempersingkat waktu, mending kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai koleksi jam tangan Marc Jacobs terbaik 2021. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Marc Jacobs The Cushion Watch MJ0120179305 Ladies Champagne Dial Brown Leather Strap


Marc Jacobs The Cushion Watch MJ0120179305 Ladies Champagne Dial Brown Leather Strap adalah jam tangan analog wanita yang memadukan stainless steel case dan leather strap dan Champagne dial. Selain memiliki desain yang fashionable, jam tangan wanita yang satu ini juga memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 30 meter.

2. Marc Jacobs Buzz Track – White (MBM5542)


Marc Jacobs Buzz Track – White (MBM5542) adalah jam tangan analog pria yang memadukan stainless steel dan rubber strap. Selain itu, jam tangan yang didesain sporty dengan tampilan index numeral, 3 chrono eyes pada center dial dan date display window pada posisi angka 4-5 ini menggunakan Quartz Movement dan memiliki water resistant (anti air) 100 meter. Jam tangan berdiamater 44 mm ini memiliki bobot 700 gram.

3. Marc Jacobs The Round Watch MJ0120184719 Ladies Silver Dial Rose Gold Stainless Steel Strap


Produk ini merupakan jam tangan wanita yang terbuat dari bahan berkualitas dan didesain fashionable sehingga cocok digunakan untuk menunjang penampilan anda di setiap moment. Bukan hanya itu, jam tangan berdiameter 28 mm ini juga memiliki fitur water resistant hingga kedalaman 30 meter. Penampilan anda akan semakin cantik dan modis dengan menggunakan jam tangan yang satu ini.

4. Marc Jacobs MJ0120179311 The Chain Watch Ladies Blue Dial Gold Stainless Steel Strap


Marc Jacobs MJ0120179311 The Chain Watch Ladies Blue Dial Gold Stainless Steel Strap adalah jam tangan wanita yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain memiliki desain yang fashionable, jam tangan ini juga memiliki kemampuan water resistant (anti air) hingga kedalaman 30 meter.

5. Mr Jacobs MJ3509


Mr Jacobs MJ3509 merupakan jam tangan analog wanita yang memadukan stainless steel case warna gold dengan gelang stainless steel warna gold. Selain itu, dial putih dengan penanda jam berbentuk kristal. Sebagai penggerak, jam tangan yang satu ini menggunakan Quartz Movement yang artinya menggunakan baterai sebagai daya penggerak jam. Selain itu, jam tangan ini memiliki kemampuan water resistant hingga kedalaman 50 meter.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih