Daftar Harga Tiket Cititrans dan Cara Pesannya

Siapa yang tidak kenal dengan Cititrans? Travel yang populer dengan pelayanan Jakarta Bandung dan sebaliknya ini, kerap dijadikan transportasi andalan untuk bepergian menuju Bandung baik itu perjalanan bisnis atau untuk liburan.

Kenyamanan dari Cititrans sudah mendapatkan ruang tersendiri bagi pelanggannya. Jenis armada terbaik dipilih untuk mendukung perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan.

Tak hanya itu, Cititrans atau dikenal juga dengan Cititrans Bandung menyediakan pool yang nyaman bagi penumpang. Menunggu jadwal keberangkatan di pool Cititrans tidak membosankan, karena difasilitasi dengan pendingin dan juga TV, bahkan beberapa pool menyediakan akses internet dan terminal listrik juga loh!

Bagi Anda yang penasaran dengan Cititrans, kami akan menyampaikan informasi harga beserta cara pemesanan tiket Cititrans Bandung. Silahkan simak sampai tuntas ya!

Daftar Harga Tiket Cititrans


Daftar Harga Tiket Cititrans dan Cara Pesannya

Cititrans kini menjadi Primadona Travel Jakarta Bandung, Anda dapat dengan mudah menemui pul travel ini di area tersibuk di Jakarta bahkan Tangerang. Bahkan, Cititrans pun dapat diakses di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pelopor travel eksekutif ini kini dapat melayani keberangkatan menuju Jakarta, Bandung, Tangerang, Soekarno Hatta International Airport (SHIA), Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.

Shuttle Service Regular Class


Cititrans memiliki layanan shuttle service untuk drop off dan pickup secara pool to pool. Untuk layanan ini, Anda dapat menikmati Regular Class dan Executive Class.
Daftar Harga Regular Class

Bandung Jakarta, Anda dapat menikmati rute Bandung - Jakarta dan sebaliknya untuk kelas reguler dengan harga Rp 113,000,-

Shuttle Service Executive Class


Bandung Jakarta, Armada untuk kelas eksekutif dapat Anda nikmati dengan harga tiket Cititrans Rp 163,000,-. Toyota Hiace seat 8 tersedia untuk menemani perjalanan Bandung - Jakarta dan sebaliknya menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Bandung Tangerang, Cititrans melayani rute perjalanan Bandung Tangerang dan sebaliknya dengan layanan eksekutif, siapkan dana sebesar 163,000,- untuk menikmati shuttle executive dari Cititrans.

Bandung SHIA, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman menuju Bandara Internasional Soekarno - Hatta dengan ditemani oleh armada kelas eksekutif Cititrans dengan harga Rp 198,000,-

Semarang Yogyakarta, Untuk menikmati perjalanan eksekutif rute Semarang Yogyakarta dan sebaliknya Anda dapat merogoh kocek senilai Rp 103,000,-

Solo Semarang, Kini Cititrans melayani rute Solo Semarang. Perjalanan Solo Semarang menjadi semakin nyaman dan menyenangkan bersama Toyota Hiace dengan tarif Rp 98,000,-

Surabaya Malang, DIbanderol dengan tarif Rp 113,000,- Anda dapat menikmati perjalanan Surabaya Malang dan sebaliknya menggunakan armada terbaik untuk kesan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

Cara Pesan Cititrans via Traveloka, Lebih Murah!


Untuk menyentuh pelanggan yang lebih luas, tiket Cititrans dapat dipesan secara online baik itu melalui web Cititrans ataupun melalui Traveloka.

Traveloka sebagai e-commerce traveling selalu menawarkan promosi, karenanya harga tiket Cititrans Jakarta Bandung yang ditawarkan di platform Traveloka cenderung lebih murah.

Nah, agar Anda dapat menikmati pelayanan prima dari Cititrans dengan harga miring, Anda dapat beli tiket Cititrans online via Traveloka.

Yuk ikuti langkah pesan tiket travel Cititrans via Traveloka!

  1. Buka aplikasi Traveloka atau website Traveloka
  2. Lakukan registrasi akun atau log in jika sudah memiliki akun
  3. Pilih tiket bus dan travel
  4. Isi detail bus atau travel yang diinginkan
  5. Setelah detail bus atau travel diisi lengkap, klik cari
  6. Pilih tipe bus atau travel yang Anda minati
  7. Isi data pemesan dan penumpang dengan teliti
  8. Anda dapat memilih nomor seat, atau step ini bisa dilewati.
  9. Pilih metode pembayaran, dan lakukan pembayaran sebelum batas waktu pembayaran berakhir (kurang lebih 5 menit)
  10. E-tiket akan dikirimkan via email, sms atau dapat Anda lihat pada menu pesanan traveloka.

Cara Menggunakan E-Tiket Cititrans


Cititrans menerbitkan tiket elektronik untuk bukti valid pembayaran yang dapat digunakan untuk menikmati travel eksekutif satu ini.

Tiket elektronik atau E-Tiket ini akan dikirimkan pada akun traveloka atau kontak email dan telepon yang didaftarkan pada saat Anda pesan tiket Cititrans Jakarta. Biasanya tiket ini akan muncul beberapa saat setelah Anda melakukan pembayaran.

E-Tiket yang telah ada di tangan Anda dapat langsung ditunjukkan pada petuga pool tanpa harus dicetak terlebih dahulu. Petugas akan mencocokan tiket tersebut dengan data yang ia miliki, setelah itu Anda dapat menikmati kenyamanan armada Cititrans hingga ke tujuan Anda.

Cititrans sebagai travel terpercaya telah melayani pelanggannya sejak 2005 lalu. Seiring berjalannya waktu, pelayanan yang diberikan makin optimal dan bahkan mampu menjangkau hingga area Jawa Timur.

Dengan harga terjangkau, Anda bisa menikmati travel eksekutif. Apalagi saat ini tiket dapat dipesan melalui traveloka, promo-promo yang ada tentunya akan semakin membuat harganya makin menggiurkan. Yuk pesan Cititrans via Traveloka!

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih