Indoautozone : Rekomendasi Jual Ban Traktor di Jakarta

Ban traktor adalah bagian vital dari alat traktor agar bisa dijalankan sebagaimana mestinya. Sebab dengan menggunakan ban traktor yang tepat, maka traktor tidak akan mengalami kendala saat digunakan di kondisi tanah apapun. Tentunya jika ingin mendapatkan kualitas ban yang baik, maka harga ban traktor juga akan sangat tinggi.

Untuk itu sangat penting bagi Anda untuk membeli ban traktor di toko atau distributor yang jual ban traktor dengan kualitas terjamin seperti di indoautozone.co.id. Yang merupakan distributor ban traktor yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia.

Panduan Membeli Ban Traktor


Rekomendasi Jual Ban Traktor di Jakarta

1. Usahakan Selalu Membeli Ban Traktor Baru


Membeli ban traktor bekas bukanlah sebuah kesalahan, namun untuk mendapatkan kualitas ban yang lebih bagus maka Anda haruslah membeli ban traktor yang baru. Sebab ban traktor yang baru tentu lebih awet.

Namun jika Anda sedang dalam situasi terdesak, maka membeli ban traktor bekas bisa dipertimbangkan.

2. Sesuaikan Jenis Ban dengan Medan Kerja Traktor


Sebelum membeli ban traktor Anda harus mengetahui medan kerja seperti apa yang akan dihadapi oleh ban tersebut. Hal ini akan sangat membantu untuk memilih jenis ban seperti apa yang dibutuhkan.

Dengan memahami panduan membeli ban traktor diharapkan Anda bisa memilih ban traktor dengan kualitas yang sangat baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jenis-jenis Ban Traktor dan Kegunaannya


Mengetahui jenis ban traktor adalah sebuah keharusan sebelum membeli ban, sesuai dengan penjelasan di atas, dengan mengetahui jenis ban yang sesuai dengan medan kerja maka akan memberikan kemudahan dalam melakukan pekerjaan. Berikut ini jenis-jenis ban traktor yang harus Anda ketahui.

1. Jenis Lug


Jenis ban traktor Lug mempunyai pola tegak lurus yang mengelilingi seluruh lingkaran ban, selain itu dengan lekukan yang dimilikinya membuat ban jenis lug ini memiliki fraksi yang lebih berkualitas daripada jenis ban traktor lainnya.

Namun ban jenis Lug ini memiliki kekurangan cepat aus jika dipakai di atas medan beton, sehingga kegunaannya lebih cocok digunakan di medan yang basah.

2. Jenis Bias Lapis


Ban jenis Bias Lapis memiliki berlapis-lapis karet yang tersusun secara diagonal, hal ini mengakibatkan ban ini tidak mudah rusak saat bertemu dengan medan batuan maupun material tajam.

3. Jenis Radial


Jika traktor akan digunakan untuk membawa beban berat, maka ban traktor dengan jenis radial sangat cocok digunakan, sebab tapaknya dilapisi oleh sabuk baja atau serat yang memiliki pola radial.

4. Jenis Ban Berpola Turf


Jenis ban berpola turf atau berpola rumput sangat cocok digunakan untuk medan kerja di permukaan rumput atau beton. Sebab tapak yang banyak memberikan tekanan rendah pada permukaan.

Rekomendasi Toko Ban Traktor


Toko atau distributor yang jual ban traktor dengan kualitas terjamin adalah indoautozone.co.id. Dimana indoautozone.co.id menyediakan berbagai jenis ban traktor dengan kualitas terjamin. Tidak hanya berbagai jenis ban traktor, indoautozone.co.id juga menjual suku cadang atau spare part untuk kendaraan industri dan alat berat, seperti traktor, vibro, skid, loader, dan jenis alat-alat lainnya.

Toko ban traktor yang telah terkemuka di Indonesia ini bukan hanya menjamin kualitas barang-barang yang disediakannya terjamin, namun harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat. Sehingga Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan harga yang terlalu mahal.

Untuk harga ban traktor di indoautozone.co.id Anda bisa mendapatkan berbagai macam harga diskon yang untuk setiap jenis, merek dan ukuran serta kualitasnya tentun dibanderol dengan harga yang berbeda.

Selain menyediakan ban traktor dan spare part peralatan industri & alat berat, indoautozone.co.id juga menyediakan servis perawatan, baik perawatan ban traktor maupun perawatan forklift.

Untuk info lebih lanjut mengenai layanan indoautozone.co.id Anda bisa menghubungi mereka di nomor berikut ini (021) 4584 7292 – 0851 0058 5553 – 0877 8805 5651.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih