Keunggulan Nahwa Travel Malang Surabaya

Nahwa Travel berdiri sejak tahun 2013, telah menjadi solusi atas perjalanan travel Anda. Dengan segala pelayanan terbaik selama 24 jam, customer service Nahwa Travel siap melayani kebutuhan transportasi travel Anda dari Malang ke Surabaya.

Di Nahwa Travel pun terdapat banyak opsi mulai dari jadwal keberangkatan, daftar harga, potongan harga, sampai kendaraan sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan Anda.

Selain itu, ada berbagai layanan jurusan atau rute sesuai dengan banyaknya peminat saat musim liburan, meliputi jurusan travel Malang Juanda, Juanda Malang, Surabaya Malang, dan Malang Surabaya.

Sebagai pusat travel yang sudah dipercaya di Malang, Nahwa Travel tentunya memberikan pelayanan terbaik sehingga hal itu menjadi keunggulannya. Lantas, apa saja keunggulan yang disuguhkan Nahwa Travel Malang Surabaya?

Apa Keunggulan Nahwa Travel Malang Surabaya?


Keunggulan Nahwa Travel Malang Surabaya

1. Fasilitas Lengkap


Siapa sih yang tidak menginginkan layanan fasilitas lengkap dari suatu travel? Demi kenyamanan perjalanan, Nahwa Travel menyediakan fasilitas lengkap yang bisa Anda rasakan, mulai dari pemesanan keberangkatan hingga perjalanan.

Fasilitas yang disuguhkan meliputi armada, pelayanan prima, dan sebagainya. Nahwa Travel memberikan fasilitas secara cuma-cuma yang bisa dirasakan selama perjalanan travel dari Malang ke Surabaya.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan fasilitas tambahan bila memakai fasilitas sekali jalan atau PP, salah satunya kesempatan untuk berhenti di rumah makan. Kemudian, tersedia pula bantal, selimut, makanan ringan, serta air mineral selama perjalanan, dan sebagainya.

2. Harga Hemat


Sebagai travel yang memberikan layanan travel Sby Malang, Nahwa Travel menyuguhkan layanan eksekutif dengan harga terjangkau untuk pelanggannya. Demi kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, Anda akan merasakan sensasi jasa layanan bintang 5 dari Nahwa Travel.

3. Tepat Waktu


Bagi semua jadwal keberangkatan akan dijemput dengan tepat waktu sesuai permintaan yang Anda inginkan. Dengan driver yang berpengalaman, Anda akan diantar langsung ke alamat tujuan di kota Surabaya atau Bandara Juanda.

Tidak perlu khawatir sebab Nahwa Travel terus berusaha memberikan pelayanan solusi terbaik untuk jadwal keberangkatan Anda agar tepat waktu sampai tujuan.

4. Layanan Antar Jemput


Apakah akan dijemput sesuai alamat? Jawabannya adalah iya, Anda akan dijemput sesuai alamat. Nahwa Travel Malang Surabaya siap melayani 24 jam bagi pemesanan layanan eksekutif atau premium.

5. Jadwal Keberangkatan Setiap Hari di Jam Ganjil


Terkait jam keberangkatan travel, Nahwa Travel menyediakan jadwal keberangkatan setiap hari di tiap jam ganjil. Bahkan, berapapun jumlah penumpang yang ada di jam saat itu, tetap diantar ke alamat tujuan meskipun hanya 1 penumpang.

Hal itu didukung pula dengan komitmen dari Nahwa Travel yang mana taglinenya “Sahabat Perjalanan Anda”.

6. Terawat dan Terbaru


Selama perjalanan travel Batu Malang ke Surabaya, akan terjamin keamanan dan kenyamanan Anda. Hal itu karena adanya pengecekan rutin, perawatan, driver yang berpengalaman, dan standar SOP yang terpercaya.

7. Keberangkatan Pagi & Penjemputan Malam


Anda bisa melakukan pemesanan tiket travel di Nahwa Travel Malang Surabaya apabila ingin tiba pagi hari di Surabaya. Adapun jam operasional Nahwa Travel mulai pukul 02.00 dini hari hingga pukul 21.00 malam, dan sudah termasuk pelayanan private carter drop mobil.

8. Customer Service yang Solutif dan Ramah


Nahwa Travel selalu memberikan briefing kepada para customer service-nya agar terciptanya suasana kerja yang nyaman. Dengan begitu, customer service dari Nahwa Travel sebaik mungkin memberikan pelayanan yang ramah serta solusi dari semua kendala yang ada.

9. Terdapat Voucher Diskon


Bila menggunakan fasilitas PP, Anda bisa mendapatkan potongan harga atau diskon yang mana hal itu akan menghemat budget Anda. Harga diskon didapatkan dengan melakukan negosiasi tipis pada penyedia jasa travel. Terlebih bagi Anda yang sudah berlangganan, tentu akan memperoleh potongan harga yang lebih banyak.

Itulah berbagai keunggulan yang ditawarkan Nahwa Travel Malang Surabaya. Bagi Anda yang tengah bingung dalam memilih travel Malang Surabaya Airport, dan rute lainnya dengan berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan terbaik, percayakan pada Nahwa Travel. Segera hubungi 082221147774 (Whatsapp) atau kunjungi laman resmi Nahwa Travel untuk informasi lengkapnya.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih