Alasan Memilih Pembalut Charm Cooling Fresh

Saat masa menstruasi dimulai, berbagai perasaan nyaman biasanya dirasakan, baik secara fisik maupun psikis. Berubahnya hormon saat menstruasi seringkali membuat mood dan kondisi emosi seseorang ikut berubah. Selain itu, rasa lembab dan engap di sekitar miss v juga sering membuat tidak nyaman.

Untung saja, masalah tidak nyaman di area miss v ini bisa diatasi dengan menggunakan produk pembalut charm cooling fresh. Dengan kandungan mint dalam pembalut charm cooling fresh ini akan membuat sensasi dingin, segar, dan tetap wangi tanpa adanya efek samping.

Sensasi Segar Pembalut Cooling Fresh


Pembalut charm cool mengandung ekstrak daun mint yang sejak dulu telah dipercaya dalam fungsinya sebagai penyegar alami baik dalam industri makanan atau pengobatan.

Dalam dunia herbal, salah satu fungsi ekstrak daun mint adalah sebagai bahan dasar utama aromaterapi.

Berkat kandungan mint dan bahan alami lain yang digunakan, pembalut cooling fresh dari charm ini bakalan cocok buat Anda agar terbebas dari rasa lembab tidak nyaman di area miss v saat menstruasi dan tentunya aman tanpa efek samping.

Terdapat dua pilihan ukuran pembalut cooling fresh yaitu pembalut siang dan pembalut malan dengan ukuran yang lebih panjang. kedua ukuran tersebut juga tersedia dua pilihan yakni varian bersayap dan tidak bersayap.

Kenapa Harus Memilih Charm Cooling Fresh?


Kenapa Harus Memilih Charm Cooling Fresh?

Apa saja keunggulan dari pembalut charm cooling fresh ini? simak ulasan berikut ini ya!

1. Sensasi Dingin Menyegarkan


Kandungan ekstrak daun mint dalam cooling fresh pembalut akan membuat Anda merasa segar seharian dan nyaman melakukan aktivitas.

Bahkan saat tidur, Anda tetap bisa merasakan sensasi dingin dan segar dengan menggunakan cooling fresh pembalut varian malam untuk membuat tidur Anda lebih nyenyak.

2. Nyaman Maksimal


Ketebalannya yang pas dan lebih tipis dari biasanya tidak akan membuat Anda merasa ada yang mengganjal, Anda akan merasakan seperti sedang menggunakan pantyliner yang ringan.

Ukurannya yang pas, membuat Anda semakin bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir pembalut Anda akan mengkerut.

3. Ekstra Daya Serap


Meskipun hadir dengan ukuran yang lebih tipis, pembalut charm dingin ini tidak mengurangi kualitas daya serapnya karena sudah dilengkapi dengan teknologi pori serap ekstra yang mencegah terjadinya bocor saat haid meskipun sedang banyak-banyaknya.

4. Lembut, Segar, dan Tetap Wangi


Tidak hanya segar dan lembut saja, kandungan mint yang ada di dalam pembalut charm cooling fresh ini juga memiliki sensasi wangi, jadi bisa membuat Anda lebih pede tanpa takut ada aroma amis darah haid.

5. Bebas Gatal dan Iritasi


Area miss v sangat sensitif terhadap iritasi karena area yang cenderung lembab terlebih saat haid. Pembalut cooling fresh akan membantu mengurangi kelembaban yang ada di sekitar miss v. Dengan begitu, area miss v menjadi lebih aman dari gatal-gatal atau iritasi.

6. Aman Dipakai


Pembalut cooling fresh terbuat dari bahan alami dan bahan-bahan yang aman sehingga jauh dari efek samping berbahaya. sensasi dingin dan bahannya yang lembut tidak akan mengganggu miss v yang cenderung sensitif.

Banyak banget ya manfaat dan keunggulan pembalut cooling fresh ini. Selain itu ada satu keunggulan lagi yaitu harga pembalut charm cooling fresh yang sangat ramah kantong.

Manfaatnya yang begitu banyak tidak lantas membuat produk ini jadi lebih mahal, karena harga pembalut charm cooling fresh juga sangat menyegarkan. Harga terjangkau namun tetap berkualitas tinggi. Anda bisa membelinya baik di toko offline atau online dengan mudah karena sudah banyak tersedia di pasaran.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih