Bootcamp Data Science Terbaik, From Zero to Hero

Semakin berkembangnya dunia digital ikut memperluas pula jenis pekerjaan yang dibayar tinggi dan dicari banyak perusahaan lokal dan dunia. 

Salah satu profesi yang paling banyak dicari saat ini adalah data scientist. Lalu bagaimana cara untuk belajar data science sehingga Anda bisa menjadi data scientist yang dicari dan digaji tinggi?

Untuk belajar data science, Anda tentu harus paham mengapa ilmu ini sangat dibutuhkan dan apa yang menjadikan orang-orang yang bekerja di bidang ini layak dibayar mahal. 

Data science adalah bidang ilmu yang sangat dibutuhkan perusahaan dan dunia bisnis.

Semakin besar perusahaan semakin besar pula data yang dimiliki. Data ini yang kemudian disaring, diolah, dianalisa oleh data scientist menjadi insight yang diperlukan perusahaan dalam mengetahui bagaimana perusahaan harus mempersiapkan strategi pemasaran, mengambil keputusan penting berdasarkan perilaku konsumen, dan banyak sekali hal lain yang bisa ditentukan dari sajian data. 

Nah, sekarang Anda paham kan mengapa profesi ini sangat dibutuhkan dan bisa dikatakan menjadi ujung tombak perusahaan?

Bootcamp Data Science


Sebenarnya profesi yang berkaitan dengan data science bukan hanya data scientist saja. Anda juga bisa menjadi seorang Data Analyst & Data Engineer juga. Semua bisa Anda pelajari dengan mengikuti bootcamp data science.

Jika Anda bertanya-tanya apa itu bootcamp data science, Anda tidak sendirian. Bootcamp adalah program pelatihan intensif jangka pendek yang mengajarkan keterampilan data science praktis dan siap kerja kepada siswa. Program ini berbiaya lebih murah, praktis dan jauh lebih cepat dibanding model pendidikan tradisional.

Singkatnya, bootcamp adalah sebuah kursus super intensif. Tidak sekadar memberikan materi, tetapi bootcamp siap menjadikan siswa yang sudah lulus untuk siap kerja dan sering kali menyertakan dukungan karir bagi lulusan.

Cara Memilih Bootcamp Data Science Terbaik


Cara Memilih Bootcamp Data Science Terbaik

Ada banyak data science bootcamp Indonesia, tetapi bagaimana cara menentukan yang terbaik untuk Anda? Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda jadikan acuan.

1. Coach yang Berpengalaman


Sudah harus menjadi sebuah jaminan bahwa coach haruslah mereka yang punya pengalaman sangat tinggi. Pilih bootcamp dengan coach yang memang ahli di bidangnya.

2. Program Belajar Handal


Selain coach, Anda wajib tahu dan yakin dengan isi materi yang akan Anda pelajari di bootcamp. Cari bootcamp for data science yang berstandar internasional. Artinya program belajar sudah pasti terarah, sesuai standar dunia, dan pasti meningkatkan daya jual Anda.

3. Sertifikasi Jelas


Selesai program tentu lulusan harus punya sertifikat resmi yang berlisensi nasional atau dunia. Anda bisa mengecek profil para lulusan, testimoni mereka, dan cek juga bagaimana sertifikat tanda lulus bootcamp bisa diterima dan diakui perusahaan-perusahaan

4. Garansi Belajar


Tak banyak data science bootcamp Jakarta yang mampu memberikan garansi pada siswanya. Pilih bootcamp yang berani memberikan jaminan bimbingan selamanya, mengulang gratis dan adanya bantuan komunitas. juga menjadi salah satu tanggung jawab untuk mendukung siswa dan lulusan, maka pilih bootcamp seperti ini.

Course-Net, Bootcamp Data Science Terbaik


Pilihan Bootcamp terbaik di Indonesia pasti Course-Net. Inilah bootcamp data science yang memiliki banyak keunggulan untuk mengantarkan Anda menjadi Scientist , Data Analyst & Data Engineer mumpuni. Apa saja keunggulan Course-Net?

1. Coach Berpengalaman


Coach adalah para praktisi bersertifikasi internasional. Para coach juga punya prestasi di tingkat nasional dan dunia yang sangat qualified di bidangnya.

2. Kurikulum Standar Wiley


Materi belajar di Course-Net adalah materi data science yang disusun sesuai kurikulum standar Wiley. Program data science bersertifikat Wiley mengajarkan teknik analitik dasar dan lanjutan untuk mengumpulkan, memanipulasi, dan menganalisis data yang diperlukan oleh bisnis dan industri besar.

Materi bootcamp data science Course-Net:

  • Introduction and Data Visualisation
  • Supervised Learning
  • Unsupervised Learning
  • Data Preparation
  • Big Data and Reproducible Result

3. Jaminan Mengulang Gratis


Anda akan mendapat jaminan belajar sampai bisa dan gratis mengulang kelas jika belum paham. Dengan Course-Net Anda juga akan dibantu oleh komunitas belajar dan pendampingan oleh para coach jika menemukan kendala, walaupun Anda sudah lulus.

5. Ujian Sertifikasi Internasional


Course-Net Indonesia adalah salah satu bootcamp yang telah resmi mendapatkan lisensi dan izin mengadakan ujian sertifikasi setaraf internasional oleh EC-Council. Semua siswa bisa mengikuti dan mengambil ujian ini jika diperlukan.

6. Belajar Langsung Praktik


Tanpa banyak teori, Course-Net fokus pada praktik dan problem solving. Anda bisa langsung mengerjakan proyek pertama setelah pelatihan selesai. Jangan khawatir akan bimbingan, karena proyek ini akan langsung direview dan diarahkan oleh para coach.

7. Lulus Langsung Siap Kerja


Solidnya koneksi Course-Net dengan banyak perusahaan terkemuka memudahkan semua lulusannya untuk diterima dan siap digaji tinggi. Data Science Bootcamp Salary terbaik dihadirkan oleh Course-Net yang mencetak lulusan berkualitas tinggi.

Pilih Course-Net sebagai bootcamp data science terbaik di Indonesia. Anda akan mendapatkan jaminan menguasai keahlian di bidang data science dengan cepat melalui kurikulum lisensi internasional.

Anda juga dijamin mampu menganalisis dan mengolah big data sehingga dapat berkontribusi jauh lebih besar ke perusahaan. Yang terpenting, Course-Net siap meningkatkan peluang karir Anda sebagai data scientist yang profesional dan menjadi bagian dari perusahaan kelas dunia bergaji puluhan juta per bulan.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih