8 Rekomendasi Live Streaming Apps untuk Nonton Bola

Berita bola ataupun live streaming apps untuk nonton bola kini menjadi sarana andalan para pecinta sepak bola. Jika beberapa tahun silam menonton bola hanya dapat dilakukan melalui televisi, kini berita bola bisa diakses melalui aplikasi.
 

Aplikasi Live Streaming Berita Bola


Aplikasi Live Streaming Berita Bola

Para penggemar Liga Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Perancis, dan Liga Top lainnya sudah banyak yang nonton berita bola melalui live streaming apps. Berikut ini beberapa live streaming apps yang bisa kamu guanakan untuk nonton berita bola.
 

1. Mobdro


Mobdro adalah aplikasi yang menyediakan live streaming liga sepak bola ternama, termasuk Liga Inggris, Spanyol, Italia, dan lain sebagainya. Selain liga sepak bola dunia, Mobdro juga menamapilkan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan di Indonesia.

Aplikasi Mobdro menyediakan berbagai tontonan menarik di dalamnya, mulai dari film, olahraga, sampai dokumenter. Untuk bisa menggunakan aplikasi live streaming Mobdro, kamu harus mengunjungi situs resmi. Pasalnya aplikasi ini hanya tersedia di website resminya.
 

2. All Football


Aplikasi all football ini merupakan platform yang layanannya berfokus pada berita seputar sepak bola saja. Meskipun hanya menampilkan berita bola, namun fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk menonton pertandingan yang saat itu sedang berlangsung. Pada saat yang bersamaan kamu juga bisa mengetahui formasi tim, informasi pemain, skor, dan analisis pertandingan lainnya.
 

3. UseeTV Go


Aplikasi ini merupakan bagian dari IndiHome yang bertujuan untuk memanjakan pelanggannya ketika ingin menonton berita bola. Tentunya kamu haru membayar biaya langganan tiap bulannya jika ingin menikmati berbagai fitur yang disediakannya.
 

4. SupperSoccer TV


SuperSoccer TV adalah aplikasi yang menyediakan layanan televisi streaming dengan hak siar ekslusifnya untuk menampilkan pertandingan sepak bola Liga Eropa. Sejak tahun 2016, aplikasi ini mengklaim bahwa ia adalah aplikasi untuk live streaming sepak bola pertama di dunia.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini dapat diakses secara gratis dan berbayar. Jika ingin mengaksesnya lebih leluasa, maka kamu harus berlangganan dan membayar biaya bulanannya. Untuk mempermudah dalam berlangganan SuperSoccer TV, ia dapat diakses melalui blibli.com.
 

5. Mola TV


Mola TV merupakan aplikasi yang menyediakan live streaming resmi untuk olahraga sepak bola Liga Inggris dan Timnas Indonesia. Mola TV memegang lisensi resmi untuk menayangkan pertandingan tersebut sejak 19 Juli 2019 sampai dengan tahun 2022.

Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur sepert Mola Sports, Mola Movies, Mola Kids, HBD GO, dan Mola Living. Untuk bisa menikmati fitur-fitur tersebut kamu harus berlangganan aplikasinya.

Ada empat pilihan paket yang ditawarkan, diantaranya yaitu paket mudik, Mola TV, Mola TV HBO GO, dan Mola Polytron Streaming. Setiap paket yang ditawarkan memiliki harga yang berbeda-beda. Jadi kamu akan berlangganan aplikasi ini, pastikan syarat dan ketentuannya terlebih dahulu.
 

6. Vidio


Vidio adalah satu aplikasi yang juga menyediakan layanan live streaming untuk nonton berita bola. Aplikasi ini sudah banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya banyak fitur yang ditawarkannya, mulai dari drama, berita, film, olahraga, dll.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Tidak hanya banyaknya tawaran tontonan di dalamnya. Pada umumnya orang tertarik dengan aplikasi ini juga karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya.

Beberapa keunggulannya diantaranya yaitu adanya fitur chat live, penyimpanan tayangan, akses film-film populer, dan adanya fitur untuk berlangganan tayangan favorit. Keunggulan ini dapat memanjakan sekaligus menyalurkan kebutuhan pelanggannya.

Bagi penggunanya yang ingin mengomentari secara langsung apa yang ditontonnya bisa langsung mengetikkan komentar pada kolom yang disediakan. Sedangkan bagi yang tidak mempunyai waktu untuk menonton film favoritnya pun dapat diakomodir melalui fitur simpan tayangan.
 

7. Mivo TV


Layanan live streaming yang dulunya hanya bisa diakses melalui website resminya ini, saat ini sudah bisa diakses dengan mengunduh aplikasinya. Setelah mengunduh aplikasinya, kamu bisa login ke aplikasi tersebut dengan menggunakan akun media sosialmu.

Selain itu aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk melakukan live chat dengan pengguna lainnya saat menonton suatu program. Aplikasi ini juga terkenal dengan kejernihan tampilannya yang akan membuat penggunanya dapat menikmati setiap program dengan lebih menyenangkan.
 

8. beIN Sports Connect


Aplikasi ini bisa diakses dengan mengunduhnya di Google Play Store. beIN Sports Connect adalah aplikasi yang dikhususkan untuk menyaksikan hal-hal seputar olahraga. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis melalui MAXstream dan juga bisa dinikmati dengan layanan berbayarnya.

Setiap aplikasi tentu memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Jadi, jika kamu ingin nonton berita bola dengan lebih nyaman dan menyenangkan pilihlah yang paling kompatibel dengan ponselmu. Dengan begitu kamu bisa menyaksikan Liga Inggris kesayanganmu dengan puas.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih