Wajah Bersinar dengan Serum Pencerah Wajah

Kita akan lebih menarik untuk dipandang ketika kulit wajah cerah dan bersih. Kulit wajah yang sehat menunjang penampilan kita secara keseluruhan karena kita akan lebih percaya diri jika wajah kita terlihat lebih bersih dan cerah. Menggunakan serum pencerah wajah menjadi cara yang efektif untuk mencerahkan kulit.

Langkah yang paling efektif untuk mencerahkan kulit wajah adalah menggunakan serum pencerah wajah. Walaupun diluar sana terdapat banyak metode alami dan alternatif untuk mencerahkan wajah. Namun dengan serum pencerah wajah yang relatif murah dan penggunaannya mudah, kita dapat mencerahkan kulit wajah secara lebih efektif.

Manfaat Vitamin C pada Serum Pencerah Wajah


Manfaat Vitamin C pada Serum Pencerah Wajah

Serum pencerah wajah mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah. Jika kita menggunakan bahan alami, vitamin c yang terkandung masih bercampur dengan vitamin-vitamin lainnya. Namun vitamin c di dalam serum lebih terkendali dan sesuai dosis yang dibutuhkan.

Vitamin C sendiri memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah yang dapat mendukung cerahnya wajah. Vitamin C yang terkandung dalam serum memiliki beberapa manfaat. 

Diantaranya adalah untuk mencegah pembentukan melanin. Melanin sendiri merupakan pigmen yang berwarna gelap pada kulit, rambut dan mata. 

Melanin sebenarnya memiliki manfaat untuk menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari. Namun jika terlalu banyak melanin pada kulit, dapat menyebabkan bintik hitam yang tak merata pada kulit. 

Maka menggunakan serum dengan vitamin c dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah kelebihan melanin pada kulit.

Sinar Ultraviolet atau UV dari matahari dapat merusak kulit. Vitamin C yang merupakan salah satu antioksidan dapat mengatasi kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV matahari. 

Maka penggunaan serum untuk kegiatan sehari-hari, selain dapat mencerahkan kulit, juga dapat menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah untuk Wajah Bersinar


Pond’s Triple Glow Serum adalah produk dari Pond's yang memiliki konsentrasi vitamin C tinggi. Produk ini memiliki 60 kali kekuatan untuk mencerahkan kulit. Sehingga akan lebih efektif dalam mencerahkan kulit.

Selain vitamin C yang tinggi untuk mencerahkan kulit, Pond’s Triple Glow juga memiliki triple action glow untuk mencerahkan kulit. Vitamin B3+ yang terkandung dapat membantu menyamarkan pori pada kulit. 

Sehingga wajah akan tampak mulus. Kandungan Hyaluronic Acid masuk ke dalam kulit untuk membuat wajah lembab tapi tetap berkilau.

Pemilihan serum pencerah wajah yang tepat juga perlu dicermati. Kulit wajah cenderung sensitif terhadap kandungan kosmetik atau bahan-bahan lain. Pemilihan produk yang tepat dan menyehatkan harus dipertimbangkan dengan seksama. Jadi bukan hanya serum yang dapat mencerahkan, tapi juga menyehatkan kulit.

Penggunaan serum sendiri, selain efektif, juga mudah. Tinggal oleskan 2-3 tetes Pond’s Triple Glow serum di wajah, kemudian tepuk perlahan untuk membantu penyerapan ke dalam kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan 3-in-1 Potion Essence sebelum menggunakan Pond's Triple Glow serum.

Setelah menggunakan Pond’s Triple Glow selama dua minggu, maka akan terlihat hasilnya. Pond’s Triple Glow akan membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit. 

Wajah Bersinar dengan Serum Pencerah Wajah

Kemudian gunakan pelembab untuk mengunci manfaat dari Pond’s Triple Glow. Selain dalam bentuk oles, Pond's juga mengeluarkan produk masker Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask. 

Masker ini memiliki formula unik Gluta-Boost-C yang mampu membantu mencerahkan kulit 60 kali lebih efektif dari vitamin c biasa.

Menggunakan produk Pond's yang sudah terpercaya akan meningkatkan percaya diri karena kulit menjadi lebih cerah. Bukan hanya mencerahkan dua produk serum dari Pond's ini: Pond’s Triple Glow dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask juga menyehatkan kulit wajah kita.

Dengan wajah cerah, penampilan kita akan lebih segar dan percaya diri. Serum yang tepat, seperti Pond's, akan meningkatkan penampilan kita. Vitamin c yang terkandung tentu saja berbeda dengan bahan alami yang konsentrasinya lebih sedikit dan bercampur dengan kandungan vitamin lain. Apalagi Pond’s Triple Glow Serum lebih efektif 60 kali dalam mencerahkan kulit wajah.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih