13 Fitur Aplikasi BRImo untuk Nasabah Setia BRI

Mobile banking BRI terbaru memiliki fitur yang lengkap untuk kenyamanan bagi nasabahnya maupun non nasabah. BRImo hadir untuk masyarakat modern yang lebih banyak berkecimpung bertransaksi lewat internet.

Untuk bisa menggunakan BRImo cukup mudah dengan smartphone dan internet yang stabil bisa akses BRImo. Unduh BRImo di play store maupun app store kemudian buat akun dan buku rekening online. Baik nasabah BRI maupun non nasabah bisa menggunakannya BRImo. 

Dan pastikan terhubung dengan kantor BRI terdekat agar jika terjadi sesuatu bisa langsung diurus di kantor cabang BRI.

13 Fitur Mobile Banking BRI Terbaru


Fitur Mobile Banking BRI Terbaru

Pembaruan fitur BRImo memberikan tampilan yang modern, nyaman, dan mudah digunakan. Lebih menonjolkan user experience dan user interface.

1. Fitur Login Interface atau Fingerprint


Selain password untuk login baik ke akun maupun buku rekening BRImo ada login melalui scan wajah dan scan sidik jari. Pilih salah satu antara interface atau fingerprint jika lupa password. Dengan dua jenis login terbaru ini memberikan keamanan terhadap akun BRImo.

2. Kemudahan Cek Riwayat Transaksi


Untuk melihat pergerakan dari transaksi keuangan lewat BRImo bisa terlacak hingga satu tahun sebelumnya. Sehingga bisa mencari informasi yang dibutuhkan selama satu tahun ke belakang.

3. Buka Rekening Online


BRImo memberikan layanan pembukaan rekening baru tanpa harus ke teller kantor cabang BRI terdekat. Hanya dengan mengunduh BRImo bisa membuat rekening online dengan unggah berkas yang dibutuhkan dan minimal Rp 100.000 sebagai saldo awal.

4. Terintegrasi Layanan BRI lainnya Maupun Merchant


BRImo bisa terhubung dengan SMS banking, internet banking, channel AtM maupun merchant lainnya yang bekerjasama dengan BRI.

5. Pembelian Tiket


Beli tiket dengan BRImo lebih mudah dan banyak pilihan. Dari tiket pesawat hingga kereta. Sehingga melakukan perjalanan sangat mudah dan tidak perlu antri beli di loket.

6. Banyak Info Promo


Promo dari layanan BRI akan semakin mudah didapatkan dengan memiliki BRImo. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan transaksi nasabah. Sehingga banyak promo yang menguntungkan.

7. Isi Ulang Pulsa Listrik


Bingung jika malam hari tiba-tiba listrik mati? Sekarang solusinya dengan BRImo pembelian pulsa listrik bisa dilakukan kapan saja. Bisa isi sesuai dengan kebutuhan.

8. Penyimpanan Nama Alias


Untuk menyimpan nomor rekening tujuan bisa menggunakan nama ciri khas panggilan. Hal ini untuk memudahkan jika ada nama yang sama dengan yang lainnya.

9. Siapapun Bisa Akses BRImo


BRImo tidak hanya untuk kalangan nasabah BRI saja. Bagi yang belum pernah memiliki buku rekening BRI bisa membuat secara online di BRImo.

10. Isi Ulang Linkaja dan Gopay


Jika saldo Gopay atau Linkaja sudah hampir habis, bisa ditop up dengan BRImo.

11. Terintegrasi dengan Cabang BRI Terdekat


Fasilitas ini memberikan layanan kepada nasabah jika terjadi sesuatu hal bisa langsung mengunjungi kantor cabang BRI di dekat tempat tinggalnya. 

Jadi tidak perlu khawatir untuk menyelesaikan persoalan dalam penggunaan BRImo. Sehingga BRImo tidak hanya memberikan kenyamanan layanan online juga layanan offline. Karena sama-sama nasabah bank BRI.

12. Tanpa Kartu ATM Bisa Tarik Tunai


Meski tidak memiliki kartu ATM tapi masih tetap bisa menarik uang secara tunai. Caranya mudah sekali masuk ke buku rekening di BRImo. Pilih sumber dana dan berapa jumlah uang yang akan ditarik, kemudian masukan password dan kode untuk penarikan tunai sudah keluar. Kode inilah yang nantinya ditarik di ATM.

13. Personal Financial Management


Dengan BRImo bisa mendapatkan informasi terkait jumlah nominal dari transaksi pengiriman atau pemasukan. Sehingga nasabah bisa membandingkan antara besaran mana pengeluaran dan pemasukan. Juga bisa sebagai acuan pengeluaran bulanan agar tidak melebihi catatan.

Itulah fitur mobile banking BRI terbaru yang bisa dinikmati oleh nasabah onlinenya. Dengan kemajuan fitur dari BRImo memudahkan orang untuk melakukan transaksi secara online. 

Dapatkan banyak informasi menarik seputar promo BRI dengan mengunjungi promo.bri.co.id.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih