Jenis Teknologi Vintage Restaurant Tahun ini

Jenis Teknologi Vintage Restaurant Tahun ini - Restoran yang sukses membutuhkan teknologi yang dapat mengikutinya. Berikut adalah jenis teknologi restoran terpenting yang anda butuhkan untuk menjalankan bisnis anda dengan lebih efisien.

Industri Vintage Restaurant telah banyak berubah selama dekade terakhir dan dengan kecepatan tinggi, sebagian besar karena teknologi baru dan preferensi tamu yang berkembang. Tamu restoran telah mengubah apa yang mereka makan, bagaimana mereka makan, dan di mana mereka memakannya. Mereka ingin makanan mereka cepat dan tidak ingin menunggu lama.

Mereka menginginkan pilihan untuk pesan antar, bawa pulang, atau makan di restoran, dan mereka ingin makanan mereka memenuhi semua batasan diet mereka sambil memenuhi harapan dan preferensi rasa. Pergeseran preferensi tamu ini muncul bersamaan dengan ledakan teknologi dalam dekade terakhir, di mana komunitas restoran industri yang dulu didominasi oleh pena dan kertas anda harus melakukan yang terbaik untuk mengikuti perubahan tersebut.

Jenis Teknologi Vintage Restaurant Tahun ini

Sementara restoran semakin mengadopsi teknologi sebagai bagian penting dari bisnis mereka, industri ini masih memiliki ruang untuk tumbuh. Untuk memenuhi preferensi tamu yang terus berubah, belum lagi menjalankan bisnis yang lebih efisien.
 
Lihat Daftar di Bawah Ini Untuk Teknologi Restoran Vintage yang Anda Butuhkan

Terminal Titik Penjualan Layar Sentuh

Modern titik penjualan (POS) teknologi , seperti terminal touchscreen, ada untuk meningkatkan efisiensi. Mereka harus mampu menahan kerasnya restoran dengan perangkat keras yang tahan lama, dan mereka harus dapat memastikan bahwa Anda dan tim Anda selalu beroperasi dengan kecepatan restoran.

Sebagian besar terminal layar sentuh didukung oleh perangkat lunak POS restoran yang dirancang dengan antarmuka yang intuitif dan mudah dipahami, sehingga staf dapat bergerak cepat dan karyawan baru dapat belajar dengan cepat. Terminal POS layar sentuh menyederhanakan proses pengambilan pesanan, sehingga Anda dapat memesan lebih banyak lebih cepat dan menghasilkan lebih banyak pendapatan.

Pesan dan Bayar di Meja

Teknologi pesan dan bayar di meja memberi tamu anda kemampuan untuk memesan dan membayar makanan mereka dari kenyamanan dan keamanan perangkat mereka sendiri. Tidak hanya memberikan ketenangan pikiran bagi tamu Anda, ini membantu Anda meningkatkan waktu pergantian meja, mengurangi biaya tenaga kerja, dan lebih memahami tamu Anda dengan data berharga.

Sistem Point of Sale Genggam

Bayangkan jika server anda dapat menutup cek dengan satu kunjungan ke meja alih-alih empat yang diperlukan untuk menanyakan suatu pesta apakah mereka siap untuk cek, bawa cek mereka, ambil cek kembali ke terminal POS, dan bawa mereka ubah kembali jika mereka membayar tunai.

Sistem POS genggam memungkinkan staf Anda melakukan hal itu, menyederhanakan operasi dengan mengizinkan tamu memesan dan membayar langsung di meja.

Pembayaran Tanpa Kontak

Solusi pembayaran nirsentuh membantu anda menjaga tamu Anda tetap aman dan terlindungi dengan membiarkan mereka mengetuk, mencelupkan, atau menggesek untuk membayar pesanan mereka. Ini mencegah kontak fisik yang tidak perlu atau tidak diinginkan antara tamu dan staf pada saat keselamatan dan jarak sosial adalah yang terpenting.

Kios Pemesanan Sendiri

Kios pesanan mandiri semakin populer karena sejumlah alasan. Mereka memungkinkan restoran untuk memenuhi harapan pengunjung dengan pengalaman digital terbaik dan antarmuka yang mudah digunakan.

Mereka juga memberi tamu lebih banyak kontrol atas proses pemesanan, sehingga memudahkan mereka untuk meninjau menu dan menyesuaikan pesanan mereka. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang Vintage Restaurant semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih