Inovasi Terbaru dari Kulkas FlexUp 5 in 1 Polytron

Kulkas menjadi salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang keberadaannya berperan cukup penting. Fungsi lemari pendingin ini sebagai tempat penyimpanan stok makanan dan minuman agar bisa tahan lama.

Memiliki lemari pendingin kini seakan menjadi kebutuhan pokok untuk menunjang kebutuhan rumah tangga. Apalagi mempunyai lemari pendingin yang berkapasitas besar, tentu bisa menampung bahan makanan dan minuman dalam jumlah besar.

Kulkas 2 pintu menjadi solusi tepat untuk Anda pilih. Memiliki 2 pintu bagian rak pendingin biasa dan freezer, menjadikan Anda lebih mudah untuk menaruh bahan makanan dan lebih mudah ketika membersihkannya.

Dengan kapasitas lebih besar, menjadikan kulkas 2 pintu makin banyak dipilih untuk kebutuhan elektronik rumah tangga. Polytron mengeluarkan produk terbarunya, yaitu FlexUp 5in1 sebagai solusi bagi Anda yang sedang mencari lemari pendingin berkapasitas besar.

Fitur Unggulan Kulkas 2 Pintu Polytron


Inovasi Terbaru dari Kulkas FlexUp 5 in 1 Polytron

Polytron FlexUp 5in1 adalah kulkas 2 pintu yang bagus dan tahan lama karena dirancang khusus dengan inovasi terbarunya yang mampu menampung bahan makanan dalam skala lebih banyak.

Bagi Anda yang menginginkan penyimpanan hemat energi, fleksibel, dan tetap stylish, maka FlexUp 5in1 adalah solusinya. Berikut fitur unggulan yang ditawarkannya:
 

1. Kapasitas Besar


Kulkas Polytron 2 pintu terbaru 5in1 memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dengan rak lebih besar. Kapasitas penyimpanan besar memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di keluarga hingga 260 liter dan dapatkan space hingga 30% lebih banyak.

Kulkas Polytron 2 pintu model baru FlexUp 5in1 kemungkinan penataan bahan makanan menjadi lebih mudah, rapi, dan terlihat lebih berkelas. Apalagi telah didukung dengan teknologi convertible yang bisa dikustomisasi pada bagian raknya.

2. Kulkas 5 in 1 FlexUp


Polytron FlexUp 5in1 hadir dengan membawa inovasi teknologi terbaru, cooling system. Hadirnya teknologi mutakhir ini mampu bekerja secara optimal dan menyeluruh mulai dari pendinginan bagian atas yang menyebar ke seluruh penjuru lemari pendingin.

Polytron sebagai merk kulkas 2 pintu yang bagus dan awet memiliki 5 fitur unggulan yang membuatnya berbeda dengan merek lainnya. Adanya fitur ini memberikan pengalaman penyimpanan inovatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga. Adapun fitur unggulannya, yakni:

  • Normal Mode (atas freezer dan bawah kulkas) – ini adalah mode kulkas yang pada umumnya.
  • Fridge Mode (atas kulkas dan bawah kulkas) – pada mode fridge ini, Anda akan memiliki space tambahan untuk penyimpanan makanan, mulai dari buah, sayur, hingga minuman tanpa freezer.
  • Chiller Mode (atas chiller dan bawah kulkas) – saat sedang mempersiapkan kebutuhan memasak daging dan ikan, maka cukup mengaktifkan bagian atas kulkas menjadi chiller mode, maka daging dan ikan akan mencair dan siap dimasak tanpa khawatir rusak atau menjadi tidak fresh.
  • Energi Saving Mode (atas freezer dan bawah kulkas) – merupakan fungsi yang sama dengan normal namun memiliki mode penghematan daya paling tinggi dari mode lain.
  • Super Freezer Mode (atas super freezer dan bawah kulkas) saat sedang membutuhkan pendinginan extra cepat, kita dapat menggunakan super freezer mode, dapat mendinginkan bahan makanan maupun membuat es batu dengan waktu yang lebih cepat.

Selain berbagai fitur di atas, Polytron telah menjamin kualitas produk yang diciptakannya agar tetap terjaga #QualityThatMatters dengan garansi 10 Tahun*. Dengan harga kulkas 2 pintu Polytron yang terjangkau, maka semakin banyak peminatnya. Jadi, sebelum kehabisan segera miliki produknya sekarang juga.

Itulah beberapa fitur unggulan kulkas Polytron 5in1 yang dapat memudahkan Anda untuk menyimpan stok makanan dalam skala banyak.

Miliki kulkas FlexUp 5in1 dari Polytron dan dapatkan penawaran harga launching terbaik di harga spesial Rp. 3.799.000* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih