7 Web Hosting Terbaik Versi Teknologigue

Dunia digital berkembang sangat pesat dan membuat siapa saja bisa memiliki kesempatan yang sama untuk menguasai pasar. Salah satu hal yang paling mudah tentu saja dengan memiliki website.

Selanjutnya PR yang harus dipikirkan tentu saja bagaimana mendapat web hosting terbaik dengan harga murah. Agar tidak salah pilih ada baiknya perhatikan beberapa tips berikut ini beserta rekomendasi 7 web hosting terbaik yang ada saat ini.

Tips Memilih Web Hosting Terbaik


Secara umum setidaknya ada 3 hal utama yang harus diperhatikan. Tuntas dalam poin ini setidaknya akan memudahkan dalam proses kerja yang akan datang.

Tidak ingin bukan, website sudah berjalan dan tiba-tiba down di tengah jalan. Yang ada kemudian justru pelanggan kecewa dan beralih ke tempat lain.

Diantara beberapa kriteria yang perlu diperhatikan setidaknya ada 3 hal ini yang harus terjawab sejak awal dalam memilih layanan web hosting.

1. Kebutuhan


Poin pertama yang perlu diperhatikan tentu saja kebutuhan. Masing-masing orang atau pelaku usaha memiliki kebutuhan yang berbeda dalam menentukan web hosting.

Oleh karenanya benar-benar lakukan identifikasi kebutuhan spesifik web atau aplikasi Anda. Jangan lupa pastikan kemudahan untuk upgrade paket hosting bila sewaktu-waktu kebutuhan meningkat.

2. Performa


Poin kedua ini sering kali menjadi perhatian bagi mereka para SEO enthusiast. Hal ini karena performa adalah segalanya.

Performa yang baik pada umumnya juga akan diikuti dengan harga yang baik pula. Oleh karenanya tetap perhatikan budget yang ada.

3. Dukungan dan Keamanan


Poin ketiga yang harus terjawab di awal tentu saja dukungan dan keamanan diberikan. Jangan sampai kemudian salah memilih penyedia web hosting dan pada akhirnya menyesal.

Bisa karena dukungan yang terlalu lambat sehingga pelanggan bisa kecewa. Dan yang lebih parah bila gagal dari sisi keamanan, bisa jadi data base yang ada akan berpindah tangan.

Rekomendasi 7 Web Hosting Terbaik Versi Teknologigue


Web Hosting Terbaik Versi Teknologigue

Teknologigue sebagai situs yang fokus mengulas banyak hal menarik terkait dunia teknologi memberikan rekomendasi 7 web hosting terbaik.

1. Rumahweb


Rumahweb menjadi salah satu web hosting terbaik saat ini. Secara sederhana terlihat dari ribuan review pengguna yang ada di google berada di 4,9 dari skala 5.Di mana mereka miliki rekam jejak yang sangat baik dan melayani ratusan ribu pelanggan selama puluhan tahun.

2. IDWebhost


IDWebhost tak saja unggul dalam urusan performa. Namun mereka juga miliki tim support yang bisa diandalkan. Akses website pun lebih cepat dari yang lain karena telah menggunakan LiteSpeed.

3. Domainesia


Hadir sejak 2009 dan saat ini telah digunakan tidak kurang dari 200.000 pelanggan. Provider ini dapat diandalkan dalam urusan performa, support dan layanan. Di mana mereka miliki tim yang solid untuk memberikan layanan terbaik.

4. Niagahoster


Menjadi salah satu penyedia hosting terbaik di dunia. Tak heran kemudian bila unggul dari sisi performa, pelayanan dan fitur web hosting. Mereka pun miliki server yang cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan market pembaca.

5. Dewaweb


Sesuai dengan namanya penyedia hosting ini unggul dari sisi fitur yang sangat baik. Mulai dari adanya LiteSpeed enterprise, LSCache, CloudFlare+railgun, DB Caching, Imunify360 AI Security, ISO 27001 dan masih banyak lagi. Sangat cocok bagi mereka yang memiliki web dengan lalu lintas tinggi.

6. IDCloudHost


Teknologi cloud yang ada memungkinkan performa yang handal dan stabil. Hal ini didukung kecepatan server hosting yang ada membuat pengguna betah berlama-lama.

7. ArenHost


ArenHost bukan hanya hosting provider Indonesia terbaik yang menyediakan berbagai kebutuhan digital baik itu domain maupun hosting. Namun mereka juga menyedikan produk digital lainnya dengan harga kompetitif.

Tak hanya itu saja tapi mereka juga memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller hosting. Caranya pun sangat mudah, cukup membuat akun di ArenHost dan merekomendasikan orang lain untuk belanja.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih