Pentingnya Berdonasi ke UNICEF Indonesia untuk Membantu Anak-Anak Indonesia

Kesehatan adalah hak setiap manusia yang tinggal di muka bumi. Mereka memiliki hak tinggal, hak mengelola dan hak-hak lainnya yang juga setara dan perlu dipertanggungjawabkan. 

Rasa tanggung jawab ini perlu digaris bawahi. Masih banyak orang yang kurang bertanggung jawab dengan alasan, bukan porsinya dan tidak memiliki wewenang atas tanggung jawab tersebut.

Padahal selain memiliki hak, setiap manusia mempunyai porsi tanggung jawab yang tidak bisa ditinggalkan. Salah satu sektor yang sekarang sedang krisis adalah air. 

Penebangan hutan yang berlebihan demi pemukiman padat penduduk, membuat manusia menjadi gelap mata. 

Manusia akhirnya menggunakan berbagai macam cara agar bisa membuka hutan, agar manusia memiliki tempat yang lebih banyak. Tanpa mereka ketahui efek samping dari tindakan itu.

Donasi ke UNICEF


Donasi ke UNICEF

Efek samping dari tindakan yang berlebihan itu jangka panjang, namun memerlukan proses yang sangat lama. Sehingga manusia tidak terasa, tindakan yang mereka lakukan sebenarnya merugikan diri sendiri. Bahkan manusia terancam kehabisan persediaan air bersih.

Untuk itu lah mari berdonasi ke UNICEF. Organisasi yang dinaungi oleh PBB ini telah berkontribusi cukup besar, demi memanusiakan manusia sejak dulu hingga sekarang.

UNICEF bergerak dari segala bidang yang berhubungan dengan hak asasi manusia dan sektor lingkungan. Bersama dengan PBB mereka melakukan penggalangan donasi sanitasi

Bagi yang belum tahu gerakan ini memungkinkan kamu berdonasi untuk suatu wilayah yang memiliki kekurangan air bersih. Jadi apabila kamu memiliki semangat kemanusiaan yang sangat luar biasa, mari ikut berkontribusi untuk gerakan tersebut.

Donasi sanitasi memang terkesan sepele, sebab bagi kamu yang bertempat tinggal di wilayah yang tidak kekurangan air bersih merasa bumi tidak kehilangan air bersih sama sekali. 

Padahal ada beberapa wilayah di dunia, termasuk Indonesia yang masih krisis air bersih. Mari perhatikan saudara sesama manusia yang masih butuh dengan air bersih.

Bagaimana jika itu berlaku pada keluarga mu, teman dekatmu dan lain-lain, bukankah mereka juga manusia yang membutuhkan air bersih? Lebih lanjut kamu bisa membuka laman UNICEF Indonesia, agar bisa berkontribusi secara langsung melalui donasi kesehatan dari sekarang.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih