6 Fungsi dari Pemberian Karangan Bunga

Fungsi dari Pemberian Karangan Bunga - Pernahkah melihat karangan bunga papan berjejer di depan gedung? Biasanya ada tulisan yang menjelaskan untuk apa dan dari siapa pengirimnya. Dilihat dari tulisan di karangan bunga memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk itu sebelum memesan harus detail tujuan dari pengiriman. Bagi yang daerahnya Ambarawa bisa cari toko bunga Ambarawa yang profesional.

Pengiriman karangan bunga memiliki arti sebagai bentuk apresiasi, simpati, atau ucapan selamat kepada instansi maupun individu. Dulu orang yang mendapatkan karangan bunga adalah orang penting. Berbeda dengan sekarang ini, kirim kepada siapa saja sudah menjadi hal biasa.

6 Fungsi Karangan Bunga Papan


Fungsi Karangan Bunga Papan

Bahan dasar papan untuk karangan bunga ini adalah styrofoam yang dilapisi dengan warna sesuai dengan desainnya. Atasnya akan dihiasi rangkaian bunga, aksesoris lainnya, tulisan ucapan, nama penerima, dan nama pengirim. Agar berdiri tegak ditopang dengan kayu.
 

1. Karangan Bunga Belasungkawa


Bunga yang sering digunakan untuk tujuan memberikan ucapan belasungkawa adalah bunga krisan yang berwarna putih dan kuning. Bunga ini sebagai simbol kesedihan. Orang yang dikirimi bunga papan belasungkawa adalah orang penting seperti pejabat, tokoh agama, pimpinan perusahaan, artis, dan tokoh penting lainnya.

Bunga lainnya yang sesuai dengan duka cita antara lain bunga lily, mawar putih, anyelir, dan gladiol. untuk karangan bunganya bisa semua jenis bunga tersebut atau dua jenis saja.
 

2. Karangan Bunga Pernikahan


Karangan bunga yang dikirim dengan tujuan memberikan selamat atas pernikahan orang lain. Rangkaian yang digunakan menggunakan bunga-bunga dengan warna cerah dan kuncup bunga. Bahan bunganya lebih banyak dari ucapan duka cita, karena untuk memberikan kemewahan dan kebahagiaan. Pilihan untuk bunganya bisa anyelir, lily, dahlia, matahari, mawar, anggrek, tulip, daisy, dan melati.
 

3. Karangan Bunga Wisuda


Memberikan karangan bunga untuk wisuda dari kelulusan sekolah hingga kuliah. Tujuannya untuk memberikan selamat telah melewati tahapan pendidikan. Anak kuliah biasanya teman-teman ramai-ramai memberikan ucapan teman atau kakak tingkat yang wisuda. Agar lebih meriah diberikan selempang nama orangnya.
 

4. Karangan Bunga Ulang Tahun/Hari Jadi


Pengiriman karangan bunga bisa digunakan untuk tujuan mengucapkan atas kelahiran seseorang. Selain itu untuk ucapan hari jadi pernikahan dan perusahaan. Hari ulang tahun negara, kota, desa, dan lainnya.
 

5. Karangan Bunga Keberhasilan


Ucapan atas keberhasilan menjuarai perlombaan. Bisa diberikan kepada atlet yang juara, pembukaan toko, perayaan gedung baru, ucapan selamat membuka bisnis, dan ucapan yang memberikan semangat telah berhasil melakukan sesuatu.
 

6. Karangan Bunga Tunangan


Acara tunangan sekarang ini banyak menggunakan tema tertentu yang memerlukan hiasan bunga dan lainnya. Mengirim ucapan ketika tunangan sekarang ini menjadi tren. Sebagai bentuk dukungan agar lancar sampai ke pernikahan dan langgeng.

Karangan bunga papan sebagai bentuk kepedulian, dukungan, apresiasi terhadap orang lain. Betapa pentingnya orang yang diberi ucapan sebaiknya harus memilih jasa penata bunga yang sudah ahli. Momen yang terjadi adalah momen penting yang tidak boleh ada kesalahan dalam nama penerima maupun pengucapan. Juga perlu rangkaian bunga yang bisa mewakili perasaan dan karakter pengirim.
 

Rangkaian Bunga di Toko Bunga Ambarawa


Di toko bunga Ambarawa pastinya ada bunga papan. Namun, masih ada jenis rangkaian bunga yang sering digunakan untuk dekorasi dinding , meja, dan lainnya. Jenis rangkaiannya antara lain:
 

1. Karangan Bunga Papan


Toko karangan bunga papan di Ambarawa bisa untuk ucapan duka cita, selamat/congratulation, wedding, tunangan, wisuda, dan ucapan selamat ulang tahun.
 

2. Rangkaian Bunga Meja


Tampilan meja lebih segar dan cerah tambahkan dengan rangkaian bunga meja yang indah. Jenis bunga mejanya pun beragam menyesuaikan konsep dekorasi ruangan.
 

3. Rangkaian Bunga Buket


Bunga buket menggunakan bunga segar asli dengan tampilan yang ciamik. Bunga buket untuk pernikahan, ucapan ulang tahun, wisuda, atau ucapan tunangan. Bisa juga untuk memberikan kejutan kepada pasangan atau orang tua.
 

4. Standing Flower


Berbeda dengan bunga papan yang dialasi dengan styrofoam. Standing flower adalah rangkaian bunga di bagian atas dengan penuh yang disanggah oleh tiang kecil dari besi. Jenis bunga ini bisa digunakan untuk ucapan.

Banyak pilihan jika Anda ke toko karangan bunga papan di Ambarawa untuk orang lain. Di toko bunga Ambarawa juga memberikan pilihan bunga beragaman, berkualitas, hasil sesuai dengan pesanan, juga pelayanan bagus.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih