Review Fitur Utama Kulkas Polytron Belleza 1 Pintu

Kulkas merupakan barang elektronik yang banyak dibutuhkan orang. Itu karena kulkas berguna untuk mengawetkan makanan juga menjaga suhu makanan atau minuman dingin. Kulkas juga sering membantu para ibu yang senang untuk melakukan food prep.

Bagi Anda yang sedang mencari kulkas, produk Polytron dapat dijadikan pilihan. Polytron memiliki produk kulkas 1 pintu yang bernama Belleza. Berikut review produk yang kami rangkum. Silakan baca review di bawah sampai tuntas.

Kulkas Polytron 1 Pintu Belleza


Review Fitur Utama Kulkas Polytron Belleza 1 Pintu

Polytron memang sudah dikenal sejak lama sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai produk elektronik seperti speaker, televisi, kulkas, mesin cuci, AC, bahkan sampai produk smartphone.

Kualitas dan kepercayaan konsumen terhadap merek Polytron sudah tinggi, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk memilih produk elektronik dari Polytron.

Untuk kulkas 1 pintu, Polytron memiliki kulkas Belleza 1 pintu yang berkapasitas 180 liter dengan desain yang elegan.

Kulkas Belleza 1 pintu merupakan produk dari Polytron yang memiliki banyak keunggulan. Kulkas dengan tempered glass yang elegan ini, dapat menjadi pilihan Anda saat membeli kulkas, karena memiliki fitur utama yang membuatnya berbeda dengan kulkas lain.

Keunggulan Kulkas Polytron 1 Pintu Belleza


Keunggulan kulkas polytron Belleza ini terdapat pada fiturnya. Berikut spesifikasi kulkas Polytron Belleza 1 pintu.

1. Semi auto defrost


Banyak orang yang menghindari membeli kulkas 1 pintu karena memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah saat proses defrost atau mencairkan bunga es.

Biasanya, orang yang memiliki kulkas 1 pintu akan meluangkan waktu untuk melakukan defrost. Itu karena defrost perlu mematikan kulkas agar bunga es mencair. Sehingga semua isi yang ada di dalam kulkas, khususnya makanan, harus dikeluarkan terlebih dahulu.

Hasilnya, banyak makanan yang harusnya di dalam kulkas agar tidak berkurang cita rasanya, malah rusak karena terlalu lama menunggu untuk kembali masuk kulkas.

Namun Belleza 1 pintu ini berbeda, karena kulkas 1 pintu Polytron Belleza memiliki tombol untuk menghilangkan bunga es tanpa perlu mematikan kulkas.

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan ada bahan makanan yang rusak karena dikeluarkan dari kulkas saat proses menunggu bunga es mencair.

2. Elegant design


Sentuhan desain pintu Borderless yang terbuat dari Tempered Glass yang ditempel pada pintunya membuat kulkas Polytron Belleza 1 pintu terlihat mewah dan elegan.

Selain menambah estetika, pintu yang terbuat dari tempered glass memiliki keunggulan berupa daya tahannya. Ia akan tahan terhadap goresan, atau karena kelalaian pengguna, dan terhindar dari kerusakan karena pengaruh waktu.

3. Freezer jumbo


Freezer memiliki banyak kegunaan. Selain digunakan untuk membuat es batu dan memperlama masa makanan, ternyata bisa digunakan juga untuk Kapasitas freezer kulkas 1 pintu ini besar, sehingga dapat memuat banyak stok frozen food Anda.

4. Harga terjangkau


Persoalan harga memang sering dianggap penting saat memilih produk. Barang bagus dengan harga terjangkau sangat banyak dipilih oleh orang. Kulkas Polytron Belleza 1 pintu ini termasuk ke dalamnya.

Harga kulkas Belleza 1 pintu ini berkisaran di Rp 1.700.000-an saja. Terjangkau, bukan?

Itulah review Kulkas Belleza 1 pintu yang telah kami rangkum. Dengan review di atas, dapat terlihat bahwa Polytron Belleza 1 pintu ini bisa dijadikan pilihan yang tepat saat memilih kulkas.

Miliki produk Kulkas 1 pintu Polytron Belleza dan dapatkan potongan harga kulkas Polytron Belleza melalui website resmi polytron.co.id atau melalui Official Store Polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih