Alasan Bermain Free Fire Advance Server Garena

Di era e-sport yang sudah mewabah di Indonesia, banyak pengembangan permainan yang memberikan fitur dan tentu dengan alur serta karakter yang menarik. Salah satunya Free Fire Advance Server.

Free Fire Advance Server merupakan permainan online yang mempunyai genre battle royale dengan menghadirkan advance server di mana para pemain bisa memainkannya melalui platform ini.

Fitur-fitur yang berada di platform ini diuji dan terbuka untuk setiap pemain. Namun, sebelum itu, Anda harus mengunduh aplikasi dan mendaftarnya terlebih dahulu.

Kenapa Pilih Free Fire Advance Server


Alasan Bermain Free Fire Advance Server Garena



Mungkin beberapa dari Anda penasaran dengan Free Fire Advance Server. Tentu selain mencoba hal baru dalam pengembangan permainan online, ada beberapa hadiah juga saat Anda mencobanya.

Alasan lainnya untuk menggunakan Free Fire Advance Server Garena, sebagai berikut:

1. Melakukan uji coba update terbaru


Free Fire Advance Server update terbaru bisa dicoba terlebih dahulu sebelum dirilis secara resmi. Ini dilakukan agar bisa menemukan bug. Artinya setiap pemain yang telah terdaftar dapat mencoba update terbaru dari Free Fire.

2. Ada banyak konten yang bisa diperoleh


Di sini Anda bisa menjadi content creator yang selalu mengabarkan update terbaru mengenai Free Fire.

3. Mendapat hadiah menarik


Untuk mendapat hadiah dari Garena, Anda harus menemukan dan melaporkan beberapa bug yang ada dalam update terbarunya

4. Game lebih stabil


Tentu uji coba dilakukan agar permainan menjadi lebih stabil dari sebelumnya. Bila sudah tidak ada bug atau error, maka Garena bisa merilisnya secara resmi.

Cara Daftar Free Fire Advance Server


Agar bisa menggunakan platform ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Cara daftar Free Fire Advance Server dilakukan beberapa cara, antara lain:

  1. Login bisa dilakukan melalui akun Facebook ataupun dengan akun Google Anda
  2. Masukkan email aktif yang digunakan dalam permainan Free Fire di uji coba Garena
  3. Jika berhasil, Anda mendapat kode aktivasi dari Garena melalui email yang sudah didaftarkan sebelumnya
  4. Setelah itu, Anda mendapatkan file APK Free Fire Advance Server melalui akun email
  5. Tukarkan kode aktivasi dengan kode aktivasi uji coba
  6. Setelah itu, Anda bisa memainkan Free Fire di advance server yang dirilis Garena

Free Fire vs PUBG


Banyak dari para pemain e-sport yang terbagi menjadi dua permainan yang mempunyai fanbase terbesar yakni Free Fire dan PUBG. Iya Free Fire vs PUBG selalu dibanding-bandingkan mana permainan yang lebih baik dari keduanya.

Free Fire Gameplay sendiri merupakan permainan battle royale yang semua pemainnya harus melakukan terjun bebas dari sebuah pesawat agar bisa bertarung dengan sesama pemainnya untuk bertahan hidup. Game ini bisa dibilang cukup mudah dimainkan untuk para pemula.

Sementara itu, Playerunknown's Battlegrounds atau yang dikenal dengan istilah PUBG yakni permainan dengan genre battle royale juga. Pemenangnya sendiri bisa dilakukan secara individu maupun tim yang tentunya mampu bertahan hingga akhir.

Untuk jumlah pemain, PUBG bisa menampung hingga 120 orang dalam satu permainan. Sementara Free Fire hanya bisa menampung 50 pemain saja.

Untuk bagian grafis, PUBG jelas lebih unggul karena grafisnya sangat realistis. Untuk Game Mode, Free Fire hanya memiliki Classic, Ranked, Solo, Squad, Duo, Rush Hour, dan Death Race. Sementara PUBG mempunyai FPP, Classic, Training, Solo, Squad, Duo, Arcade, dan FPP.

Free Fire download bisa melalui iOS maupun Play Store. Permainan ini bisa dimainkan di smartphone maupun PC.

Posting Komentar

Halaman

Copyright © 2021

Teknologi Gue Nih